Stella Cornelia-Fendy Chow Menikah

Stella Cornelia dan Fendy Chow resmi menjadi suami istri sejak Minggu, 23 Juli 2014 kemarin. Tidak seperti kebanyakan pengantin baru, Stella dan Fendy justru berencana menunda memiliki momongan. Mereka ingin pacaran lebih lama sembari mempersiapkan mental menjadi orang tua.

Stella Cornelia dan Fendy Chow memutuskan untuk menikah setelah setahun berpacaran. Usia pacaran mereka yang belum lama membuat mereka ingin menikmati momen – momen berdua lebih lama. Mereka pun sudah berencana untuk berbulan madu mengunjungi banyak tempat berdua.

Stella Cornelia-Fendy Chow Menikah2

“Nggak menunda yang gimana banget. Kita berdua kan pacaran setahun, kita mungkin mau pacaran setelah nikah dulu. Jalan-jalan dulu, berdua. Karena kalau udah hamil agak susah ya (berduaan),” ujar Stella Cornelia, dikutip Tabloid Bintang (24/7).

Stella dan Fendy pun sudah berencana untuk pergi berbulan madu ke Jepang. Menurut Fendy, Jepang adalah negara detinasi wisata yang paling disukai Stella.

“Honeymoon ke Jepang. Kita rencana bulan madu kalau ada waktu liburnya, enggak langsung sekarang ini. Tapi nanti yang dekat-dekat,” ungkap Fendy Chow.

“Stella itu suka banget dari dulu sama Jepang. Dari kecil suka Jepang, katanya kalau ke sana bisa jalan-jalan sekalian belanja. Makanya nanti pas ke sana biar bisa belanja ya kan?,” jelas Fendy lagi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here