Jovetic

Ada satu kisah menarik dibalik keberhasilan Stevan Jovetic bergabung dengan AS Monaco di bursa transfer pemain musim panas kemarin. Yakni, sang pemain merasa sudah mendapat firasat bahwa ia akan bergabung dengan tim asuhan Leonardo Jardim tersebut dan sehari setelahnya, Monaco ternyata benar-benar datang untuk mengajaknya bergabung.

Jovetic menjadi salah satu tumpuan baru di lini depan Monaco setelah hengkangnya Kylian Mbappe ke PSG. Tidak dipakai tenaganya di Inter Milan oleh Luciano Spalletti membuat pemain asal Montenegro tersebut mudah saja menerima tawaran Monaco, terlebih karena sebelumnya ia sudah punya feeling akan berlabuh kesana.

“Saya katakan pada kalian sebuah kisah menarik. Saya masih di Inter dan berpikir apa yang terjadi nantinya. Saya berbicara dengan pacar saya dan berkata bahwa Monaco adalah klub besar tapi kenaap mereka tidak memanggil saya. Esoknya, agen saya menelepon bahwa Monaco tertarik pada saya yang kemudian langsung saya iyakan tawaran tersebut,” ujar Jovetic.

“Sejujurnya, saya senang dengan kepindahan ini. Monaco sudah menghubungi agen saya sebelum mengajak saya bicara. Mengenai firasat itu memang datang dengan sendirinya. Maka saya tidak berpikir panjang dan langsung memutuskan untuk datang kesini.”

Selain Monaco, sebenarnya ada Olympique Marseille yang juga meminati jasa Jovetic di bursa transfer kemarin. Namun hati Jovetic ternyata lebih condong ke Monaco dan jadilah ia kini memakai nomor kostum 10 peninggalan Mbappe disana.

“Marseille? Saya tahu bahwa mereka meminati saya tapi saya tidak pernah berkata bahwa saya ingin kesana. Saya berterima kasih karena minat tersebut, tapi saya memilih Monaco.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here