Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 telah resmi diluncurkan dan menawarkan sejumlah fitur andalan yang lebih dahsyat dari pendahulunya. Tak hanya didukung perubahan desain yang signifikan, Samsung juga memberikan sejumlah peningkatan pada kemampuan DeX dan juga stylus S Pen. Selama ini S Pen memang menjadi ciri khas dan keunggulan Galaxy Note series.

Pada Galaxy Note8, peningkatan kemampuan S Pen membuka cara baru untuk menulis, menggambar dan berinteraksidengan smartphone maupun berkomunikasi dengan teman. Hadir dengan ujung yang lebih tipis, peningkatan pada sensitivitas tekanan, dan berbagai fitur baru, pengguna dapat mengekspresikan diri dalam berbagai cara yang tidak dapat diberikan oleh stylus atau smartphone lain.

Saat pesan teks saja tidak lagi cukup untuk berkomunikasi, Live Message membantu mengungkapkan uniknya kepribadian pengguna dan bercerita dengan ekspresif. Dengan Galaxy Note8, sekarang pengguna dapat berbagi animasi teks atau gambar melalui berbagai platform yang mendukung format GIFs (AGIF). Hal ini menjadi suatu cara baru untuk berkomunikasi dengan S Pen dalam menghidupkan pesan pengguna dengan interaksi yang lebih hidup serta emosional.

Fitur Always On Display akan memberitahu pengguna Galaxy notifikasi terbaru tanpa membuka kunci smartphone. Terlebih lagi dari Galaxy Note 8, Screen off memo akan memberikan lebih banyak ruang bagi pengguna ruang pencatatan hingga 100 halaman. Begitu S Pen dilepaskan, proses pencatatan maupun edit sudah dapat dilakukan di Always On Display.

Bagi pengguna yang aktif bepergian ke luar negeri atau ketika surfing ke situs web berbahasa asing, fitur S Pen Translate yang ditingkatkan akan membantu menerjemahkan, tak hanya kata per kata namun satu kalimat secara keseluruhan, hingga 71 bahasa. Selain itu S Pen juga dapat mengkonversi secara langsung satuan hitung beserta mata uang asing dengan cepat, semua hanya dengan mengarahkan S Pen di atas teks yang ditargetkan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here