Sudah lama tidak bercinta? Apapun penyebabnya Lakukan 5 Aturan Main Berikut Ketika akan mengoyak ranjang dengannya lagi!


Sudah lama tak ‘menyentuh’ Si Dia dan tak sabar kembali mengoyak ranjang dengannya? Perhatikan rambu-rambu berikut agar terhindar dari rasa canggung dan tidak nyaman.



Kami paham jika Anda sudah tak sabar untuk kembali bercinta dengannya. Tapi, perempuan memerlukan waktu lebih lama untuk menanggapi ajakan bercinta Anda, apalagi setelah pemulihan kondisi genitalnya pasca melahirkan.


Jadi, ada baiknya Anda menambah durasi pemanasan lubrikasi hingga betul-betul tercipta rasa nyaman, selain tentunya untuk meningkatkan keintiman dan menambah lubrikasi pada Mrs. V-nya.


Jika pasangan masih mengalami kendala dengan masalah lubrikasi, tak ada salahnya untuk meminta bantuan pelumas buatan. Tak perlu merasa malu ataupun minder, ini hal yang wajar.


Pelumas tambahan dapat mengurangi rasa sakit, serta menambah kenikmatan. PS: Anda bisa baca ulasan tentang lubrikan selengkapnya di edisi sebelumnya.


Sebaiknya hindari rangsangan di sekitar payudaranya. Ini perlu demi kenyamanan Anda berdua. Anda tak mau kan, jika permainan seru tersebut terhenti tiba-tiba karena pancuran ASI yang menyembur tanpa diminta?


Masih banyak titik lain yang bisa membangkitkan gairah. Misalnya, bagian belakang telinga, tengkuk, leher, bibir, paha, ataupun klitoris.


Lakukanlah seperti saat Anda melakukannya di malam pertama dengannya. Anda tidak perlu terburu-buru, carilah posisi di mana pasangan dapat mengatur tempo permainan dan mengatur kedalaman penetrasi. Karena jika Anda gagal, kemungkinan pasangan akan segan diajak melakukan hubungan seks kembali. Ups! Jangan sampai terjadi, ya!


Jangan langsung memaksanya mencoba gaya baru yang aneh-aneh. Lakukan percobaan untuk menemukan posisi seks yang tepat, sehingga hanya memberikan sedikit tekanan pada bekas luka persalinannya.


Beberapa posisi yang dianjurkan antara lain misionaris, woman on top, dan spooning. Dan slow sex adalah tempo yang sangat disarankan agar Si Dia merasa lebih nyaman.


Nah, bagi kamu yang Sudah lama tidak bercinta karena alasan apapun, gunakan trik diatas ya POPle?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here