Berkat kemolekan dan keeksotisan yang dimiliki wanita seksi paruh baya ini pantas mendapatkan penghargaan tertinggi oleh salah satu majalah dewasa terbitan Inggris!


Ya, wanita yang banyak dikagumi kaum pria ini selama 2 tahun berturut-turut ini berhasil dinobatkan sebagai “Sexiest Women in The Years”. Alhasil,  bikin semua pria di tanah Britania Raya pun berebut perhatian mendapatkan hati dari Cheryl Ann Tweedy.


Salah satu pria yang pernah beruntung mendapatkan perempuan kelahiran Newcastle 30 Juni 1983 ialah Ashley Cole, pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki timnas Inggris. Sejak nikah dengan Ashley Cole, Cheryl biasa dipanggil dengan nama Cheryl Cole. Tapi itu masa lalu, sekarang ia cukup dikenal dengan nama Cheryl saja.


Wanita eks girlband fenomenal asal Inggris, Girls Aloud, ini sendiri memang sempat mengeluarkan singel, Sounds of the Underground, bareng Kimberly Walsh, Sarah Harding, Nadine Coyle, dan Nicola Roberts.


Cheryl mengawali kariernya di dunia entertainment dengan mengikuti audisi Popstars: The Rivals pada 2002 dengan menyanyikan sebuah lagu dari group S Club 7 yang berjudul ‘Have you Ever?’, sehingga dia menjadi kontestan pertama yang terpilih untuk masuk Girl Aloud.



Kesuksesan kariernya didapat tidak hanya dengan Girls Aloud, cewek gemesin ini sukses pula dalam karier solo bernyanyinya. Setelah mengeluarkan singel ‘Fight For the Love’  yang berhasil merajai chart-chart music di Inggris di tahun 2009, namanya kian melambung tinggi sebagai pesohor di tanah Ratu Elizabeth.


X Factor


Pada musim kelima ajang bakat X Factor tahun 2008, Cheryl jadi salah satu juri di ajang tersebut menggantikan posisi Sharon Osbourne. Disitu ia juri bareng Simon Cowell, Dani Minogue, dan Louis Walsh. Simon pun memuji Cheryl sebagai juri yang jujur menilai dari sudut pandang orang biasa untuk peserta X Factor, sehingga orang mudah memahami penilaiannya.



L’Oreal


Sejak keberhasilannya mendapatkan penghargaan Women Of The Year Awards untuk kategori “Wanita Berpakaian Terbaik” pada tahun 2010 dari majalah Glamour. Perusahaan terkemuka L’Oreal pun kepincut untuk menjadikan Cheryl sebagai ikon L’Oreal Paris dengan kontrak sebesar 500.000 Euro. Sehinggga wajah eksotisnya pun terpampang di majalah, televisi, dan billboard untuk iklan produk tersebut.


Cheryl My Story


Buku Autobiografi tentang kehidupan Cheryl ini menceritakan kisah hidup dia dari masa kecilnya di Newcastle sampai cerita perceraiannya dengan Ashley Cole. Dalam penulisan buku ‘Cheryl My Story’ ini , Cheryl dibantu Rachel Murphy sebagai co-written. Buku ini diluncurkan pada 2012 cukup laris di pasaran dengan penjualan rata-rata 2.000 kopi di 5 bulan pertama.


Jigaboo


Jadi superstar tak selamanya Cheryl terhindar dari sebuah masalah. Pada 11 Januari 2003, Cheryl terlibat perkelahian dengan perempuan penjaga toilet klub malam bernama Sophie Amogbokpa di salah satu klub malam di Inggris. Cheryl menghina Sophie Amogbokpa dengan sebutan jigaboo (panggilan rasis). Duh, Cheryl nyatanya seorang manusia biasa juga… Tapi, jangan dicontoh nih yang seperti ini.


Dalam wawancara dengan majalah Q, Cheryl menyesal kejadiaan itu harus terjadi. Akan tetapi ia tidak menyerang seseorang.


Kira-kira, apa saat ini ada yang bisa mendapatkan cinta yang hilang ‘ Si Seksi Cheryl? Ya, ada. Dialah Liam Payne, salah satu personil One Direction!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here