Jeje Govinda-Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengaku siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Mereka mengungkapkan rencana untuk menggelar pernikahan dengan adat Sunda tahun depan.

Beberapa waktu lalu ketika Syahnaz dan Jeje sedang berlibur ke Eropa, Jeje melamar Syahnaz untuk dijadikan istrinya. Sebuah cincin berlian melingkar di jari manis Syahnaz dan Syahnaz pun tak ragu mengatakan ‘Yes, I Do!’ sebagai jawaban atas ajakan Jeje. Sudah dilamar secara pribadi, Jeje pun siap untuk memboyong keluarganya melamar Syahnaz sekalian menentukan tanggal pernikahan mereka. Tetapi itu baru akan terlaksana di akhir tahun 2017 ini.

“Pertemuan keluarga yang resmi sih belum. Tapi kalau ketemu, ngumpul gitu aja udah,” ungkap Jeje dilansir Kumparan (27/8).

“Belum tahu kapan (lamaran)nya tapi mungkin akhir tahun kali ya. Insya Allah doain aja,” ucap Syahnaz menambahkan.

Konsep pernikahan pun sudah mulai mereka rancang. Yang jelas karena keduanya sama – sama orang Sunda, maka dalam pernikahan mereka nanti pasti ada unsur adat Sundanya. Tak hanya itu, Syahnaz juga memimpikan bisa menggelar pernikahannya di Bandung, Jawa Barat.

“Kalau nikah penginnya tahun depan Insya Allah. Enggak tahun ini sih. Kalau adat, pasti ada adat Sunda-nya. Karena kan kita sama-sama Sunda. Kayaknya di Bandung sih Insya Allah. Karena Aku pengin di suatu tempat, dan tempat itu cuma ada di Bandung. Keluarga juga banyak di Bandung,” papar adik Raffi Ahmad itu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here