syahrini1

Kasus First Travel milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman memang membuat banyak orang sakit hati. Tak sedikit orang yang mulai mencari – cari siapa yang salah. Syahrini, adalah salah satu orang yang ikut terseret namanya di kasus First Travel ini karena Syahrini pernah menerima endorse dari agent ini untuk umrah bersama anggota keluarganya yang lain. Tak ingin sahabatnya menjadi sasaran amukan publik, Indra Bekti pun membela.

Syahrini Umrah

Menurut Indra Bekti, kasus penggelapan dana yang seharusnya digunakan untuk berangkat haji atau umrah yang dilakuan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman ini tak hanya menyakitkan para calon jemaah haji dan keluarganya, tetapi juga hampir semua orang Indonesia yang mendengar berita ini. Rasa empati dan simpati atas sesama manusia lah yang menjadikannya duka bersama.

“Seharusnya bisa memberangkatkan jamaah kalau memang bener ya. Para jamaah ini kan sudah menggantungkan nasibnya untuk ibadah. Tapi putus harapan gara-gara uangnya digelapkan,” sesal Indra Bekti, dikutip Kapanlagi (27/8).

Indra Bekti pun tak menyalahkan First Travel dalam menggandeng para artis untuk promosi bisnis mereka karena itu hal yang wajar dan bukan hanya mereka yang melakukannya. Tetapi jika kini FT berkasus lantas para artis yang di endorse turut dipersalahkan, itu yang tidak benar.

“Pasti memang beberapa travel memakai artis untuk mencari perhatian, menaikkan pamor. Tapi kan si artis nggak tau apa-apa. Diberikan fasilitas dan dapat kesempatan, siapa sih yang nggak senang. Dulu aku sama Sahrul Gunawan, untungnya aman-aman aja. Nggak ada masalah,” jelas Indra.

“Nah kalau yang ini, contohnya Syahrini itu saya pastikan dia nggak tau apa-apa. Itu juga bukan tanggung jawab dia jika ternyata FT bermasalah. Memang itu juga salah satu strategi membuat nama perusahan makin bagus, imejnya jadi membuat orang tergiur,”  tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here