Syahrini

Usia sudah 35 tahun nyatanya Syahrini masih belum punya pendamping hidup. Ketika ditanya mengapa dirinya tak kunjung menikah, wanita yang kerap tampil glamour itu mengatakan jika sang ibunda lah yang belum memberikan restunya.

Syahrini beberapa waktu lalu mengatakan jika driinya sedang menjalin hubungan dengan pria bule. Tetapi lagi – lagi kisah cinta Syahrini harus kandas di tengah jalan. Perbedaan keyakinan dikatakan Syahrini adalah penyebab utama hubungannya dengan sang kekasih tak berlanjut ke pelaminan.

“Pacarnya kemarin sudah terhempas di babak perempat final, jadi tidak sampai final. Sekarang Inces jomblo nggak punya pacar. Kalau ditanya kapan nikah, tanya ke Allah, kapan Inces dikasih jodohnya?” ungkap pelantun ‘Sesuatu’ itu dikutip Kapanlagi (23/8).

Syahrini juga menambahkan jika saat ia berhubungan dengan si bule, ibundanya sudah tidak setuju. Dan benar, mereka akhirnya putus.

“Ibu itu roh kita. Ibu adalah surga kita. Ibunda di atas segala-galanya karena kata Allah, ‘Ibu, ibu, ibu, baru ayah‘. Itu artinya doa ibu, doa ibu, doa ibu 3 kali, baru ayah. Artinya mustajab doa ibu dan akan durhaka kita mencelakakan hati ibu kalau sampai kita melukainya. Mamahku adalah malaikatku, surgaku,” paparnya.

“Kenapa sampai saat ini belum menikah? Karena salah satunya ibu cetar belom ridho, selalu berpasangan dengan yang tidak seiman. Makanya aku selalu hempas datang lagi, hempas datang lagi, seperti itu aja jodohnya, come and go,” lanjutnya.

Syahrini memang dikenal tertutup kalau soal asmara. Beberapa kali ia digosipkan pacaran dengan DJ Dash Berlin dan Cakra Khan tetapi rupanya mereka hanya bersahabat.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here