Loading...
18+

Tak Selalu Manis, Ternyata Valentine Bisa Berdampak Buruk Juga pada Kehidupan Asmara!

Umumnya, hari Valentine selalu dikaitkan dengan hal-hal bernuansa cinta dan kebahagiaan hubungan asmara. Faktanya ternyata perayaan itu bisa berdampak buruk pada hubungan asmara!

Biasanya perayaan hari penuh cinta ini ditandai dengan aksi pemberian cokelat atau bunga kepada orang tertentu yang dianggap spesial. Namun dibalik semua hal bernuansa cinta di hari Valentine ternyata ada kesedihan dan kekecewaan yang jarang dibahas secara terbuka ke publik.

Seperti yang dilansir dari the times of India, ternyata ada dampak buruk hari valentine terhadap kehidupan asmara setiap pasangan.

Hari valentine diidentikan dengan hari yang penuh cinta. Bercinta atau hubungan intim dianggap menjadi sebagai “bumbu” untuk perasaan cinta itu sendiri. Padahal, makna cinta itu jauh lebih dalam jika dibandingkan dengan sebuah hubungan intim atau bercinta.

Baca Juga:  Upss… Ini Lho Fantasi Bercinta yang Sering Dibayangkan Wanita!

Para pria dianggap kurang berinisiatif menyenangkan pasangannya di hari kasih sayang. Padahal, momen valenting bisa dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan pasangan, terutama jika keduanya sama-sama sibuk.

Rayakan Hari Valentine dengan Kalimat Jitu Favorit Perempuan Ini!

Hampir setengah dari responden mengatakan bahwa mereka dapat memprediksi hadiah apa yang akan diberikan oleh pasangannya di hari Valentine. Iniah mengapa sebesar 26 persen mengaku mulai jemu dengan perayaan Valentine ini.

Menjelang hari valentine, masing-masing pasangan mulai fokus untuk mempersiapkan dirinya masing-masing. Hingga akhirnya energi dan perhatian mereka habis dalam persiapan dan tidak ada lagi kesempatan untuk ruang bagi sesi bercinta.

5 Lagu Romantis Untuk Menemani Momen Berduaan di Hari Valentine!

Saat menjelang valentine, tidak sedikit orang yang ingin mengungkapkan rasa cintanya pada orang yang dicintainya. Akan tetapi cara yang dilakukannya itu terkesan berlebihan dengan mengeluarkan banyak kata gombalan. Akhirnya ungkapan cintanya ini hanya dianggap sebagai kepalsuan saja.

Baca Juga:  5 Cara Mendeteksi Pasangan Setia atau Tidak

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.