Nirina Zubir-Ernest-Anak

Nirina Zubir merasakan penambahan berat badan yang sangat signifikan kala dirinya hamil baik itu anak pertama maupun anak kedua. Tak ingin badannya melar lagi, Nirina pun dengan tegas menolak untuk menambah anak.

Nirina Zubir mengaku jika saat hamil, dirinya bisa naik berat badannya hingga 25 kilogram. Dan ketika sudah melahirkan, butuh perjuangan ekstra bagi Nirina untuk kembali ke berat badan idealnya. Karena perjuangannya yang begitu besar, akhirnya kini Nirina bisa kembali mendapatkan tubuh langsingnya. Dan ia mengatakan jika dirinya sudah tidak mau lagi hamil jika melihat perjuangannya itu tadi. Apalagi saat ini ia dan suami, Ernest sudah punya dua orang anak.

“Masalahnya sekali punya anak aja nambahnya 25 kilo. Ya Tuhan, dengarkan doaku 2 anak aja cukup,” ucap artis 37 tahun itu, dilansir Tabloid Bintang (22/8).

Beruntung Ernest juga sependapat dengan Nirina. Bagi mereka, kehadiran Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya sudah cukup mewarnai hidup mereka. Mereka pun sepakat untuk berkonsentrasi membesarkan kedua anak mereka. Tetapi jika suatu saat nanti Nirina ditakdirkan untuk hamil lagi, dia dan Ernest akan menerimanya.

“Suami juga enggak (mau nambah). Itu keinginan kami ya, tidak tahu kalau Tuhan berkehendak lain,” pasrahnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here