Tanya Mityushina Model Seksi Rusia Minta Jadi Pacar 'Kedua' CR7 2

Tanya Mityushina, model seksi asal Rusia, mengakui sangat kagum pada Cristiano Ronaldo. Bahkan meski saat ini sang bintang internasional Portugal itu sudah memiliki pasangan, Georgina Rodriguez, bagi Mityushina hal itu bukan masalah. Ia menyiratkan, bakal siap menunggu Ronaldo single kembali suatu saat nanti.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang bahagia-bahagianya. Sang bintang Real Madrid baru saja dianugerahi dua anak kembar. Selain itu, sang pacar, Georgina Rodriguez, tengah hamil anak keempatnya. Setelah dua tahun menjomblo pasca putus dari Irina Shayk, kini seluruh dunia seperti menjadi milik Ronaldo.

Jago main bola, bertubuh atletis, berwajah tampan, dan kaya raya pula. Cristiano Ronaldo menjadi idaman banyak wanita di berbagai belahan dunia. Salah satu yang tidak malu-malu mengakui kagum kepada sang mantan punggawa Manchester United, adalah Tanya Mityushina, model kelahiran Rusia pada 9 Februari 1993.

Tanya Mityushina Model Seksi Rusia Minta Jadi Pacar 'Kedua' CR7

Tanya Mityushina Model Seksi Rusia Minta Jadi Pacar 'Kedua' CR7 35

Kepada TMZ Sports, Mityushina menuturkan sudah beberapa kali berjumpa Cristiano Ronaldo. Dan bagi sang model, CR7 adalah pria paling ideal untuk memenuhi hasratnya. Kata Mityushina dikutip dari CNN Indonesia, “Ya Tuhan, Cristiano Ronaldo. Kamu benar-benar bisa memancing (gairah) saya. Dia pria yang sempurna, sangat sempurna.”

Bagi Mityushina, yang membuatnya berbinar melihat Ronaldo adalah otot-ototnya yang kekar dan memesona kaum Hawa. Sang model tidak mengakui, sosok ideal Ronaldo adalah ketika memamerkan tubuh idealnya, “Saya pikir dia sangat cocok mengenakan pakaian renang, dia terlihat luar biasa.”

Status Ronaldo yang bakal menjadi ayah bayi Georgina Rodriguez, tidak mengurangi kekaguman Tanya Mityushina. Baginya, segala sesuatu masih bisa terjadi. Apalagi sang model tengah menjomblo. Ia menambahkan, “Apakah saya cocok dengan (Cristiano) Ronaldo? Saya pikir dia sudah punya kekasih, tapi kita lihat saja nanti. Saya saat ini tidak punya kekasih.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here