Mehdi-Zati-dan-Tata-Janeeta

Sering tertangkap kamera bersama, Tata Janeeta dan Mehdi Zati tak memungkiri jika saat ini mereka sedang PDKT (Pendekatan) lagi. Perceraian yang sebelumnya mereka rasakan cukup menjadi pembelajaran agar keduanya tak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

Tata Janeeta sempat membuat pengakuan heboh dengan mengatakan jika dirinya telah ditalak melalui telepon oleh suami yang ia nikahinya secara siri, Mehdi Zati. Mehdi juga dikatakan Tata menghilang setelah menjatuhkan talak kepadanya. Tetapi kini peristiwa itu seolah tak lagi terngiang di pikiran Tata dan Mehdi. Keduanya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan yang mengarah kepada pacaran.

“Udah baik, udah baikan, enggak berantem lagi,” ujar mantan personel Mahadewi itu dikutip Kompas (24/8).

Tetapi Tata buru – buru menambahkan jika mereka belum resmi balikan.

“Tapi baikan kan belum tentu kembali kan. Enggak tahu, lihat aja. Ya justru itu baik dong kalau kita baikan sama orang,” tandasnya.

Mehdi juga mengurai jika intensitas mereka bertemu amat sering. Tak hanya itu, ia juga masih sering mengunjungi anak Tata dari suami sebelumnya.

“Kami masih baik-baik. Kami masih bertamu, ngobrol, makan, jalan-jalan ketemu anak (anak Tata dari pernikahan sebelumnya). Ya mungkin seminggu, empat kali, lima kali kami banyak bertemu. Dulu kami suami istri, sekarang coba dan progres lagi pelan-pelan, mudah-mudahan. Malu kami di depan keluarga, saudara, orangtua dan anak-anak juga. Ya kami enggak mau pusing lagi, ribet lagi, berantem lagi, enggak mau,” paparnya.

Jadi, kapan sebar undangan?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here