Dengan alasan “kelewat seksi” dan dikhawatirkan bisa membuat pengikutnya, yang mayoritas pria berpikir jorok. Instagram blokir  berkali-kali akun pribadi model super seksi ini!

Elle Johnson, Salah satu model paling populer di Amerika Serikat ini memang dikenal memiliki banyak sekali penggemar, terutama para lelaki. Dia dianggap sebagai simbol seksi oleh kebanyakan orang karena juga memiliki wajah yang cantik.

Namun, belum lama ini ia mempunyai masalah dengan salah satu media sosial yang paling digemari didunia, Instagram. Ya, akun pribadinya berkali-kali dibanned oleh Instagram, lantaran sering mengungah foto bagian tubuhnya yang super seksi itu, dan tentunya dengan pose-pose yang aduhai!

Ssst, Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Warna Pakaian Dalamnya Lho!

Seperti dilansir dari TheSun, Tercatat sudah dua kali Instagram memblokir akun pribadi Elle. Yang pertama di  awal bulan Januari tahun ini. Dari lebih 450.000 follower yang dimilikinya, beberapa diantaranya melaporkan model seksi ini ke Instagram terkait foto-foto seksi pengundang syahwat di akun pribadinya.

Meskipun kemudian ia berhasil memulihkan akun Instagramnya kembali. Tapi karena Elle masih ‘ngeyel’ dengan tetap mengungah foto-foto yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Pada bulan April ia kembali dibanned Instagram. Tak hanya karena foto hot yang diunggahnya, ia dibanned juga karena kampanye dirinya dalam misi ‘free TheCleavage’ di akun tersebut.

Bokongnya Diraba dalam Acara Televisi, Model Ini Asuransikan Bokongnya 4 Miliar Lebih!

Meskipun Instagram terus melarang Elle dengan ketentuannya. Tapi sepertinya Elle tak bisa dibendung. Ia pun berpindah haluan ke Twitter agar para penggemarnya terus mendapatkan update foto maupun video terbaru tentang dirinya. Dengan berpindah ke Twitter, dia menganggap bahwa itu adalah kerugian bagi Instagram dan keuntungan bagi Twitter!

Apa kalian juga termasuk follower modek super seksi itu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here