Beragam cara untuk memiliki sprema yang baik bisa dilakukan oleh kaum pria. Ternyata Buah Alpukat Mampu Meningkatkan Kualitas Sperma lho!

Nutrisi berperan sangat besar dalam mendapatkan tubuh dan sistem reproduksi yang baik. Mengonsumsi alpukat merupakan salah satu solusi untuk para pria dalam memperbaiki kualitas kesuburan sperma. Berikut penjelasannya.

Alpukat banyak digemari dari berbagai kalangan usia. Buah yang memiliki daging berwarna kekuningan ini memang layak untuk digemari dan dikonsumsi. Alpukat diperkaya dengan berbagai nilai gizi seperti vitamin A, serat, vitamin D, kalori dan asam folat yang cukup tinggi.  Alpukat sudah tidak asing lagi untuk dijadikan jus atau minuman ringan lainnya. Dari hasil penelitian mennjukan bahwa, ternyata alpukat juga mampu untuk meningkatkan kualitas sperma.

Memiliki kandungan antioksidan yang terbukti dapat memberikan lebih banyak manfaat di andingkan dengan teh dan kopi. Manfaat ini telah diteliti oleh University of Western Australia dan Monash University. Menurut penelitian tersebut menunjukan, sperma yang memiliki lapisan antioksidan di permukaanya akan lebih mudah untuk dapat mencapai sel telur.

Selain Susu, Deretan Buah-buahan Ini Baik Untuk Dijadikan Sarapan Pagi!

Di laboratorium, para peneliti juga menemukan bahwa lapisan antioksidan membuat sperma makin lincah saat berkompetisi dengan sperma yang lainnya. Semakin banyak antioksidan yang melapisi, maka semakin lincah pergerakan sperma tersebut dan yang paling lincahlah yang akan dapat memenangkan kompetisi.

Dalam bahasa Aztec alpukat berarti testis. Dari beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa alpukat memiliki sifat afrodisiak yang dapat meningkatkan kejantanan pria. Salah satu alasan alpukat dapat meningkatkan kejantanan pria yakni karena alpukat banyak mengandung nutrisi yang sehat. Alpukat juga mengandung banyak vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D dan vitamin E yang sangat baik untuk kualitas sperma pria.

Bosan Sama Teknik Foreplay yang Itu-Itu Aja? Coba Kombinasikan dengan Buah-Buahan Ini..

Alpukat juga memiliki kandungan lemak tak jenuh yang tinggi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan dibandingkan dengan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh yang lainnya.

Sudah kah POPle konsumsi buah alpukat hari ini?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here