Selena Gomez

Baru-baru ini Selena Gomez buka suara mengenai perpisahannya dengan The Weeknd. Setelah sebelumnya sempat bungkam, Selena akhirnya mengungkapkan bahwa ia putus secara baik-baik dan tetap berteman dengan penyanyi bernama asli Abel Tesfaye tersebut.

Selena Gomez kemudian mengakui bahwa ketimbang berpacaran, ia sebenarnya merasa lebih nyaman berteman dengan The Weeknd. Hal inilah yang akhirnya membuat Selena mantap untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih dan memilih untuk berteman saja dengannya.

“Hal yang sangat aku banggakan adalah adanya persahabatan sejati (antara aku dan The Weeknd),” kata Selena dalam wawancaranya dengan majalah Billboard. “Aku sama sekali tidak pernah mengalami hal (persabahatan) semacam itu dalam hidupku.”

Pelantun Wolves tersebut juga menegaskan bahwa sampai sekarang ia dan The Weeknd masih berhubungan baik seperti dulu. Bagi Selena, The Weeknd merupakan sosok sahabat yang sangat baik dan benar-benar peduli padanya.

“Kami putus dan menjadi teman baik, dan hubungan kami murni untuk saling peduli dan menyemangati, itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa bagiku,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Selena Gomez dan The Weeknd akhirnya memilih putus setelah 10 bulan berpacaran. Sementara itu, Selena sendiri tampaknya tak butuh lama untuk mendapatkan pengganti, pasalnya belakangan ini ia dikabarkan kembali menjalin hubungan dekat dengan mantan kekasihnya terdahulu, Justin Bieber.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here