Loading...
18+

Ternyata Wanita Bisa Lebih Percaya Diri Diatas Ranjang Karena Ini..

Faktanya beberapa wanita sering mengalami krisis kepercayaan diri saat akan bercinta. Namun beda halnya jika wanita tersebut memiliki keindahan pada bagian tubuh berikut ini..

Apakah kamu pernah bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang membuat para wanita mereka pede saat di atas ranjang? Apakah karena badan seksi, paudara yang indah, bokong yang besar? Ternyata bukan itu faktor yang buat wanita lebih pede di ranjang.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Université Catholique de Louvain di Belgia ini melaporkan bahwa wanita lebih pede di ranjang dan merasa terpuaskan secara seksual jika para wanita tersebut menyukai mata, bibir, dan telinganya. Bahkan menurut penelitian tersebut juga mengatakan bahwa wanita lebih pede dibanding dengan bentuk paha, perut, payudara, dan lainnya.

Keinginan wanita saat bercinta

SsstTernyata Inilah 5 Keinginan Tersembunyi Wanita saat Bercinta!

Hasil penelitian yang dipublikasikan di jurnal Sexologies juga mengungkapkan bahwa usia, kebahagiaan dalam hubungan, dan kepuasan seksual pasangan juga tidak mempengaruhi kenikmatan seorang wanita saat berhubungan seksual.

Sayangnya, hal tersebut sedikit bertolak belakang dengan Indeks Massa Subur (IMB) yang besar, atau kelebihan berat badan bisa mengurangi rasa pede pada wanita. Meski katanya sih wanita ga perlu bentuk tubuh, tapi kalau beratnya bertambah tetep aja dipentingin.

5 Arti Senyuman Wanita, Pria Harus Tahu agar Tidak Salah Paham!

Penelitian ini dilakukan sebanyak dua kali terhadap lebih dari 1000 wanita. Masing-masing wanita diberi kuesioner yang mengharuskan menilai bentuk fisik yang ada pada dirinya, kemudian keinginan dan gairah saat berhubungan badan serta frekuensi hubungan seksual dan faktor kepuasan seksual yang dirasakan. Hasilnya justru menunjukan bahwa wanita ingin lebih memiliki mata atau bibir seksi.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.