Meskipun sedang demam-demamnya Kpop yang bisa bikin baper sampai nangis, tapi anime dari negeri Matahari tetap masih digandrungi kawula muda. Hingga sekarang sudah banyak judul film anime yang dibuat. Sama seperti film layar lebar, beberapa film anime diadaptasi dari novel maupun komik.


Selain adegan bertarung atau cerita, hal yang paling menarik perhatian dalam sebuah anime adalah tokoh wanitanya. Karakter wanita dalam serial anime digambarkan sebagai sosok yang cantik dan memiliki body yang bikin hati para pria meleleh. Dan tak hanya itu, di beberapa serial Anime, tokoh wanitanya pun punya ciri khas lain berupa kekuatannya yang luar biasa. Cantik tapi super kuat, siapa saja mereka? Ketahui lewat ulasan menarik berikut.

Penggemar serial anime One Piece pasti mengenal sosok bernama Boa Hancock. Dia adalah satu-satunya wanita dalam serial anime One Piece yang menjadi Shichibukai. Jabatan shichibukai dia dapatkan setelah ditawari oleh Pemerintah Dunia untuk melindungi kerajaan Kuja beserta rakyatnya. Sejak kecil dia telah bergabung menjadi anggota bajak laut Kuja dan pada usia 18 tahun menjadi Ratu di Amazon Lily. Dia juga menjadi satu-satunya Shichibukai yang memiliki hewan peliharaan, yaitu seekor ular yang bernama Salome.


Boa Hancock


Selain terkenal dengan keseksiannya, Boa Hancock juga terkenal dengan sifatnya yang tenang dan angkuh. Saat marah, semua pria pasti dibuat ketakutan dengan mata melotot dan gigi menyeringainya. Aksi kerennya diperlihatkan saat mampu menghancurkan Pacifista dengan satu tendangan saja. Meskipun terlihat angkuh, tapi dia bersikap manis dan lucu di depan Luffy, manusia bertopi jerami. Kemampuan buah iblis mero-meronya memanfaatkan perasaan serakah atau cinta agar yang terkena berubah menjadi batu.


Dalam dunia anime sihir, salah satu karakter wanita yang terkenal dengan paras yang cantik adalah Erza Scarlet, tokoh utama serial Fairy Tale. Sebelum menjadi master, Erza merupakan penyihir kelas S, yaitu kelas dengan nilai tertinggi. Sosoknya digambarkan sebagai wanita muda bermata coklat dan rambut panjang berwarna merah. Dia kehilangan mata kanannya sejak kecil saat menjadi Budak untuk membangun menara “Tower of Heaven”. Karena itu, Porlyusira membuatkan mata buatan untuk Erza. Kecantikannya berhasil memukau para pria apabila tampil menggunakan pakaian normal, tanpa baju besi. Bahkan dibeberapa adegan, Erza pun tidak malu berpenampilan telanjang ketika berkumpul bersama rekan Guild.



Erza – fairy tale


Dengan menyandang gelar Ratu para Peri kemampuan Erza tentu tidak tertandingi. Penampilannya wanita kuat terlihat ketika menggunakan baju besi zirahnya, Heart Kreuz. Sihirnya yang terkenal adalah sihir requip. Menggunakan kekuatan tersebut, ia mampu mengganti baju dan senjata dengan cepat. Penyuka strawberry cake ini memiliki pengetahuan luas tentang dunia sihir. Selain itu, Erza juga disebut sebagai spesialis pedang karena kemampuannya menebas logam cukup dengan menggunakan tekanan udara dari tebasan pedangnya.


Karakter wanita satu ini merupakan idola dari serial anime Bleach. Dari postur tubuhnya sudah terlihat keindahan visual terutama bagian ‘itu’. Ditambah lagi dengan cara berpakaian penuh gaya semakin memperlihatkan keseksian tubuhnya. Apabila mengikuti perjalanan Rangiku Matsumoto, penonton sering dibikin geli karena mengeluhkan ukuran dadanya.



Rangiku – Bleach


Meskipun terkesan malas dan suka mabuk-mabukan, Rangiku bisa manjadi sangat serius dalam kondisi tertentu. Dia petarung yang ahli dalam menyusun strategi. Ini terlihat ketika dia berusaha menyelamatkan Ururu yang terperangkap di dalam dimensi Bounto dengan menyatukan dua jenis tekanan roh.


Bishamon dijuluki sebagai Dewi Perang yang cantik dengan potongan rambut blonde panjang. Meskipun hanya sebagai karakter pendukung, perannya dapat menyita perhatian karena dendamnya kepada Yato yang membantai regalia miliknya.



Bishamon – Noragami


Semua yang melekat dibadannya adalah regalia. Regalia sendiri merupakan arwah manusia yang dimanfaatkan sebagai senjata. Setiap regalia memiliki jabatan dan fungsinya masing-masing, seperti Kazuma yang difungsikan sebagai indera keenam dan Nana yang bisa berubah menjadi 3 benda, topeng, jubah dan pedang.


Yoko Littner hadir dalam serial Tengen Toppa Gurren Logann sebagai wanita yang imut, lucu dan menggemaskan. Cukup dengan bikini dan celana pendek ketatnya, ia mampu menarik jutaan pemirsa setia anime. Di usia yang muda, Yoko terbilang gadis yang bijaksana dan berkepribadian dewasa.



Yoko Littner – tengen Topa


Senjata laras panjang menemani keseharian Yoko ketika bertarung. Dia tidak takut meskipun hidup pada masa pertempuran robot saat kehidupan manusia berada di ujung batas. Tembakannya pun selalu tepat sasaran sehingga dijuluki penembak jitu. Aksi hebatnya ditunjukkan ketika bertarung dengan dua gunman pada jarak jauh tanpa luka sedikitpun.


‘Kira 2’ setelah Light Yagami ini berpenampilan menarik sebagai model. Rambut pirangnya selalu dikuncir dua dan kalung salib melingkar menghiasi leher. Penampilannya nampak anggun dengan kostum baju Lolita. Misa Amane mengabdikan diri untuk mendukung Light Yagami karena telah menghukum kriminal yang dulu telah membunuh orang tuanya.



Misa Amane – Death Note


Karakter Misa Amane sangat kuat dalam serial Death Note. Kekuatan mata Shinigami yang diperolehnya dari Dewa Kematian, membuatnya mengetahui nama seseorang hanya dengan melihat wajah orang tersebut. Demi mendapatkan kekuatan tersebut, Misa Amane mengorbankan setengah dari sisa hidupnya kepada Dewa Kematian.


Di balik seragam akademi Rias Gremory terdapat darah murni iblis dari klan Gremory. Rambut merahnya panjang menjuntai sampai paha. Kecantikan yang lain ada pada kulit putih dan bermata biru. Dia sangat menyukai Issei Hyodo, karakter utama serial High School DxD.



Rias Gremory – DDS


Kekuatan menghancurkan segala materi hidup dan mati diperoleh dari ibunya disebut “Power of Destruction”. Keterampilan umum sihir dan kekuatan iblis yang ada dalam dirinya menjadikan Rias sebagai Iblis yang berbahaya. Terlebih lagi dia sangat mahir menggunakan mantra.


Maya Natsume adalah wanita kesekian yang berbadan montok dengan tubuh yang ideal. Tak heran jika dia digandrungi oleh penggemar anime Tenjho Tenge. Kemampuan bela diri yang luar biasa membuat Maya pantas menjadi pemimpin kelompok bela diri bernama Jyuukenbu di serial tersebut.



Maya Natsume – Tenjou Tenge


Selain bela diri, Maya juga terkenal ahli menggunakan perang. Alhasil musuh pun dibikin ketar-ketir ketika melawannya. Di samping itu gadis ini juga nggak terlalu banyak mikir ketika bertarung. Bahkan ketika memakai rok pendek kalau ia harus berkelahi maka hal tersebut akan dilakukannya. Luar biasa ya.


Satu-satunya klan Uzumaki yang masih hidup adalah Karin. Dia memiliki kepribadian yang tidak tetap. Terkadang wataknya sangat keras, namun di suatu waktu menjadi wanita genit. Saat ujian chunnin Karin dibuat jatuh cinta oleh Sasuke karena telah menyelamatkannya dari serangan beruang besar. Kecantikan Karin terlihat tanpa memakai kacamata dan hobi mengoleksi parfum.



Karin – Naruto


Sebagai ninja sensor, Karin mampu melacak target apapun. Melalui Mata Pikiran Kagura, Karin dapat mendeteksi keberadaan maupun jenis lawan sekalipun berada di kerumunan. Dia dikenal sebagai karakter yang cerdas karena mampu menyimpulkan setiap hal yang rumit.


Karakter yang bermain dalam anime detektif ini memang terbilang pendiam, cuek, dan pasif. Dari tinggi badan, Aria termasuk gadis pendek. Namun, dia terlihat imut menggunakan kostum seragam, berkaos kaki setinggi lutut. Rambut merah panjangnya dikuncir dua mirip dengan Sailor Moon.



Aria – Hidan No Aria


Apabila karakter detektif identik dengan kaca pembesar sebagai senjata, tidak dengan Aria. Dia memiliki dua pistol semi otomatis Colt Government dan dua pedang Kodachi. Keahliannya bertarung menggunakan empat senjata secara bergantian patut diacungi jempol. Dan karena itulah dia mendapat julukan Quadra.


Tak heran dengan munculnya karakter wanita bisa mendobrak popularitas serial anime itu sendiri. Selain memikat dengan wajah cantik dan tubuh yang aduhai, tersimpan kekuatan mematikan. Hal ini juga mengajarkan pada wanita untuk tidak hanya menonjolkan kecantikan. Kecantikan bukan modal utama hidup di dunia.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here