Alderweireld

Toby Alderweireld memastikan bahwa ia tidak akan pergi meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer pemain musim panas ini. Menurut palang pintu andalan Spurs tersebut, tak ada kemungkinan bagi dirinya untuk pergi dan selain itu memang tidak ada pembicaraan yang melibatkan dirinya dengan tim lain di musim panas ini.

Nama Alderweireld memang menjadi salah satu pemain Spurs yang penampilannya terbilang bagus selain Harry Kane, Dele Alli, atau Christian Eriksen. Mudah saja baginya untuk menarik minat tim-tim besar Eropa, terlebih perkembangan yang ia alami juga cukup signifikan sejak diboyong Mauricio Pochettino dari Southampton.

Sementara itu kontrak Alderweireld di Spurs sendiri baru akan berakhir pada 2019. Belum adanya negosiasi mengenai kontrak baru sontak saja membuat masa depan Alderweireld menjadi dipertanyakan meski sang pemain sendiri yang pada akhirnya turun tangan untuk menenangkan fans.

“Tidak. Tidak ada pembicaraan dengan klub lain dan juga saya tidak mendapatkan kabar mengenai hal tersebut,” jelas bek asal Belgia tersebut.

Kehilangan Alderweireld memang bisa menjadi petaka bagi Spurs karena di musim panas ini mereka sudah ditinggal oleh Kyle Walker yang bergabung ke Manchester City. Menariknya, kedua tim akan segera bertemu di ajang International Champions Cup 2017 yang bisa menjadi ajang reuni dini bagi Walker bersama mantan rekan-rekan setimnya.

“Semuanya sedih ketika Kyle pergi dari klub. Ia adalah salah satu bek terbaik dunia dan sayangnya ia pergi ke klub Premier League lain. Tapi kami harus tetap fokus untuk memenangi pertandingan,” jelas Alderweireld.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here