Syahrini

Di balik penampilannya yang selalu mulus dan cetar, Syahrini ternyata mengaku tidak pernah memakai alas bedak atau foundation. Sebagai gantinya, Syahrini hanya mengandalkan krim siang saja. Wow!

Syahrini membuka rahasia wajah mulusnya. Ternyata selama ini Syahrini selalu menolak menggunakan alas bedak. Siapapun make up artist yang sedang mendandaninya, Syahrini selalu meminta agar tidak memakai alas bedak untuk wajahnya. Syahrini kemudian menjelaskan jika kulit wajahnya ini termasuk jenis kulit wajah yang sensitif. Jika nekat menggunakan alas bedak, yang didapat Syahrini bukannya cantik, tetapi justru jerawat dan bruntusan. Karena itu, Syahrini memilih untuk tidak memakainya sama sekali.

“Boleh ditanyain ke makeup artist siapa aja kalau Syahrini nggak mau pakai foundation selama ini. Aku kalau pakai foundation kulit muka langsung jerawatan dan beruntusan. Karena kulit aku sensitif dan itu bisa merah berminggu-minggu. Kan agak gimana kalau harus show off air atau on air,” beber pelantun ‘Wanita Lain’ itu, dilansir Kapanlagi (14/9).

Untuk menjaga kulitnya tetap sehat tetapi juga membuat penampilannya tetap menawan tanpa alas bedak, Syahrini memilih menggunakan krim siang saja.

“Aku hanya pakai day cream,” ungkapnya.

Nah, kalau krim siang Syahrini, kira – kira bisa menebak harganya?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here