Urawa Red Diamonds v Borussia Dortmund - Preseason Friendly

Niatan Inter Milan untuk mendatangkan Emre Mor di bursa transfer pemain musim panas ini harus menemui kegagalan. Menurut Bariz Soofidazeh yang merupakan agen sang pemain, kegagalan ini lebih disebabkan karena tidak konsistennya pihak Inter dalam menetapkan perjanjian diantara kedua pihak. Padahal dari sang pemain sendiri sudah memilih Inter sebagai pelabuhan baru dalam karirnya.

Inter memang sangat berpeluang untuk mendapatkan salah satu talenta muda di dunia sepakbola Eropa saat ini. Ditambah, Mor sendiri mengatakan bahwa ia hanya ingin bergabung dengan Inter yang jelas membuat para pesaing lain harus mundur perlahan jika masih ingin mendatangkan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Tapi sayangnya menurut sang agen, dalam hal ini Inter sama sekali tidak konsisten dalam menutup kesepakatan. Perjanjian awal yang sudah disepakati malah diubah oleh Inter sehingga membuat kubu Mor dan Dortmund merasa tidak puas.

“Kami sebenarnya sudah punya perjanjian dengan Inter. Tapi kemudian mereka malah mengubah isi kontrak yang telah disiapkan untuk Emre dari yang awalnya Emre akan mendapatkan gaji bersih dan berubah menjadi gaji kotor. Mereka juga ingin ada klausul pelepasan sebesar 80 juta euro dan beberapa permintaan aneh lainnya,” jelas Soofidazeh.

“Pemilik mereka asal China selalu meminta untuk diadakan negosiasi ulang ketika kesepakatan sudah tidak mungkin diraih lagi. Kegagalan ini hanya disebabkan oleh ulah Inter sendiri. Pada dasarnya, Emre hanya mau bergabung dengan Inter jika keluar dari Dortmund.”

Selain Inter, sebelumnya nama Fiorentina juga dikabarkan menjadi favorit untuk mendapatkan Mor. Namun kemudian langkah Fiorentina harus terhenti dan membuat Inter menjadi pejuang tunggal untuk mendapatkan Mor.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here