Loading...
Lifestyle

Tren Baju Koko Black Panther Melanda Tanah Air, Keren Sih

baju koko

Salah satu kostum yang digunakan oleh tokoh utama film Black Panther, King T’Challa rupanya menarik minat para pengusaha fashion tanah air. Kemeja atasan yang mirip dengan baju koko tersebut kini telah diproduksi masal dan dijual secara online dengan tag “baju koko Black Panther”.

Sebenarnya tak ada bedanya baju koko berwarna hitam tersebut dengan model busana muslim yang sudah banyak beredar di tanah air, hanya saja motif-motif di bagian dada serta lengan yang membuatnya jadi berbeda dan identik dengan Black Panther.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, tidak jauh beda dengan baju koko pada umumnya yakni berkisar antara Rp200 ribu – Rp300 ribu per potong.

Baca Juga:  Astaga, Indonesia Negara Kedua di Dunia yang Gemar Buang Makanan

Tentu saja bahannya adalah bahan kain biasa semisal katun, bukan bahan spesial vibranium seperti yang dipakai King T’Challa ya. Bahan yang cukup adem jika digunakan siang hari walau berlengan panjang.

Anda yang ingin terlihat kekinian, mumpung film Black Panther masih tayang di bioskop tanah air dan masuk box office, bisa membeli baju koko tersebut di beberapa toko online terkemuka.

Baju koko berwarna hitam itu akan terlihat elegan dan keren pada semua warna kulit, hitam atau putih bahkan sawo matang sekalipun. Apalagi jika digunakan untuk melaksanakan ibadah solat di masjid. Pasti keren sekali. Tertarik membelinya?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.