Tsania-Marwa-18

Gugatan cerai Tsania Marwa dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Per tanggal 15 Agustus 2017 kemarin Tsania Marwa dan Atalarik Syah resmi bercerai. Tetapi hak asuh anak yang selama ini diinginkan oleh Marwa nyatanya jatuh ke tangan Arik. Tak berhenti sampai di situ, Marwa pun bertekad untuk memperjuangkan hak asuh anak agar bisa jatuh ke tangannya.

Kerinduan Marwa atas anak – anaknya, Syarief dan Shabira masih harus berlanjut karena dalam persidangan cerai nya kemarin diputuskan hak asuh anak diberikan pada ayahnya, Atalarik Syah. Tsania Marwa mengaku kecewa apalagi usia anak – anak yang masih kecil membuatnya yakin jika sebenarnya mereka lebih baik berada di bawah pengasuhannya. Karenanya Marwa akan mengurus untuk menuntut balik hak asuh anak tersebut.

“Titik terang itu aku yakin selalu ada di depan. Sejauh apa aku harus sampai ke titik terang itu, wallahu’alam. Tapi yang pasti aku sebagai manusia yang nggak tahu hari esok sepetti apa, aku tetap pada optimis aku, tetap pada doa yang aku bawa. Aku percaya takdir Allah itu yang menyatukan aku dengan anak-anak. Karena aku nggak minta anak aku itu siapa, mereka juga nggak pernah minta ibunya siapa. Ini sebuah ikatan yang sudah takdir dari Sang Pencipta. Aku percaya tidak ada seorang manusia pun yang bisa memutus takdir itu,” ujar Marwa, dikutip Bintang (24/8).

“Aku perlu meluruskan, jika memang benar gugatan hak asuh anak itu ditolak, namun bukan berarti hak asuh anak ada di Arik. Hanya karena fisik anak-anak di pihak sana, jadi terkesan hak asuh anak dimenangkan pihak Arik, padahal yang mengajukan gugatan aku. Masih ada waktu dan tim kuasa hukum sedang mengurus kembali gugatan terhadap hak asuh anak.” tandasnya

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here