tsania marwa-atalarik

Sudah bercerai, tetapi pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih menjadi idola banyak orang. Ada satu fakta yang diungkap Tsania Marwa setelah resmi menyandang status janda. Ternyata saat ia menikah dengan Arik, sang ibunda tidak memberikan restu.

Banyak orang yang tidak menyetujui keputusan Marwa untuk menikah dengan Arik. Kebanyakan mereka melihat jarak usia di antara mereka lah yang membuat keduanya dirasa tak pantas menjadi pasangan suami istri. Tetapi tidak dengan ibunda Marwa, Nyonya Silvi. Ia melihat ada yang tidak beres dari diri Arik yang membuatnya tak rela jika putrinya menikah dengannya.

“Banyak orang yang bilang ke aku untuk memikirkan lagi keputusan menikah, termasuk mama saya. Mama saya dari awal enggak menyetujui (hubungan asmara Tsania Marwa dan Atalarik). Beliau bahkan enggak datang pas saya nikah,” kenang Marwa, dikutip Tabloid Bintang (28/8).

Tetapi Nyonya Sivi berangsur – angsur menerima Arik jadi menantu setelah hadirnya Syarief, anak pertama mereka.

“Ibu aku tidak selalu menunjukkan ketidaksukaannya kepada kami. Beliau sebenarnya sebenarnya sempat melunak, kok setelah ada cucu. Dia sudah netral. Terbawa suasana happy melihat anak aku,” tambah Marwa.

Kegagalan pernikahannya dengan Arik adalah pelajaran berharga bagi Marwa jika restu ibu adalah yang terpenting.

“Dia selalu berdoa untukku supaya diberikan yang terbaik. Dan mungkin (perceraian) ini jalan Tuhan. Ya sudah aku anggap jodoh aku sampai di situ,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here