Tsania Marwa-Atalarik Syah2

Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah benar – benar berakhir. Sakit hati memang dirasakan Marwa, tetapi bukan berarti ia menyesal. Sampai saat ini Marwa mengaku tidak pernah menyesali keputusannya untuk menikah dengan Arik di usianya yang masih muda kala itu.

Tsania Marwa mengenang saat ia ingin menikah muda dan saat itu pula, Atalarik hadir dalam hidupnya. Arik dan Marwa yang di awal pertemuan mereka terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, semakin hari semakin dekat. Arik pun menggoda Marwa dengan mengatakan jika dirinya sudah sangat ingin menikah. Dan Marwa pun akhirnya menerima pinangan Arik untuk menjadi istrinya meskipun jarak usia di antara mereka sangat jauh.

“Di saat saya merasa siap untuk nikah muda, datanglah sosok yang sudah siap juga untuk nikah. Dari awal (ketemu) ngomongnya mau nikah,” kenang Marwa, dikutip Tabloid Bintang (27/8).

“Ya sudah coba, deh dijalani. Kita pacaran 7 bulan. Bulan ketiga lamaran,” lanjutnya.

Dengan menerima ajakan Arik untuk menikah, Marwa juga harus menutup telinganya rapat – rapat atas kritikan dari banyak orang.

“Banyak orang yang bertanya ngapain, sih nikah. Padahal karier saat itu lagi bagus. Ya enggak apa-apa, karena saya excited mau nikah dan memiliki rumah tangga,” ucapnya.

Kini Marwa dan Arik sudah resmi bercerai. Tetapi mereka masih terikat karena punya dua anak yang berhak atas kasih sayang kedua orang tuanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here