Loading...
Berita

Upaya Asimilasinya Ditolak KPK, Nazaruddin Merasa Kecewa


Muhammad Nazaruddin yang berperan sebagai Justice Collaborator (JC) kasus Wisma Atlet mengajukan upaya asimilasi dan bebas bersyarat kepada KPK. Namun, upaya yang dilakukan Nazar tersebut ditolak KPK.


Atas penolakan tersebut, Nazar meminta agar setiap instansi mengikuti aturan yang ada. Sebagai JC, Nazar terus berupaya agar asimilasi dan bebas bersyaratnya dikabulkan.


“Jadi saya minta siapapun itu, saya minta di negeri ini bahwa kita adalah negara hukum. Ikutilah aturan, kita harus percaya pada aturan dan menjalankan aturan yang disepakati. Jangan orang yang sudah susah mengorbankan semuanya untuk membantu KPK janganlah sampai dilanggar,” ujar Nazar di PN Tipikor, Senin (19/2/2018).


Keputusan yang berada di tangan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) tersebut juga tidak membuat Nazar goyah untuk meminta semua pihak menghormati segala aturan. Nazar menilai aturan tersebut merupakan hal penting agar Indonesia dapat menjadi lebih baik.


“Kalau saya, mau itu KPK, mau itu Pak Menteri ataupun siapapun itu, untuk ikut aturan jangan melenceng dari aturan karena aturan lah yang bisa memperbaiki negeri ke depan,” kata dia. (nug)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.