Axel Matthew Thomas2

Kasus penganiayaan terhadap putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas terus berkembang. Pihak Polisi mengatakan jika Axe ditangkap oleh Polisi saat itu dikarenakan dirinya akan bertransaksi narkoba jenis Happy Five atau H5 di Hotel Kristal. Tetapi pernyataan polisi itu dibantah oleh pihak keluarga Jeremy Thomas. Adik Matthew, Valerie Thomas membeberkan bukti test urine Matthew yang menunjukkan negatif narkoba.

Tes Urine Axel Matthew Thomas2

Dalam postingan di InstaStory nya, Valerie menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan hasil test urine dari Axel Matthew Thomas dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, pihak RSPI menyatakan jika hasil test urine Matthew adalah negatif narkoba.

Tentu saja bukti dari Valerie ini menjadi hantaman untuk pihak Kepolisian yang sebelumnya menyatakan punya bukti transfer dari Matthew sebanyak Rp 1,5 juta kepada Pascall Dimitri, tersangka yang sebelumnya sudah ditangkap terlebih dahulu. Menurut Pascall, Matthew berniat membeli H5 itu darinya.

“Dilakukan penangkapan pada pukul 21.00 WIB di depan Kristal Hotel, Fatmawati, Jakarta Selatan, Axel Mattew Thomas dengan peran (sebagai) pemesan H5 1 strip dari Pascall Dimitri,” ungkap Kombes Pol Argo Yuwono, dikutip Kumparan (17/7).

Lantas, dengan adanya bukti test urine negatif dari pihak Axel Matthew Thomas, bagaimanakah kelanjutan kasusnya? Benarkah Matthew sengaja dijebak?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here