Vebby Palwinta-Baim Wong

Pasangan baru Vebby Palwinta dan Baik Wong tampaknya tak ingin menunda terlalu lama untuk dapat segera melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Baim Wong bahkan mengatakan jika keduanya sudah mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak dan kini sedang bersiap – siap untuk mempersiapkan pernikahan.

Vebby Palwinta-Baim Wong2

Baim Wong mengatakan jika perjalanan cintanya dengan banyak wanita selama ini akan berakhir di pelabuhan hati Vebby Palwinta seorang. Baim merasa jika usianya sudah sangat amat matang dan tidak ingin lagi bermain – main soal asmara. Vebby pun begitu. Ketika pertama jadian, mereka langsung memfokuskan pemikiran mereka ke arah menikah. Untuk itu, baik Vebby maupun Baim telah memperkenalkan masing – masing ke keluarga mereka. Beruntung, kedua keluarga setuju dan merestui hubungan mereka.

“Ya, saya serius dengan Vebby. Serius di sini artinya, kami berdua mengarah ke jenjang pernikahan. Keluarga saya sudah tahu kalau saya menjalin hubungan dengan Vebby. Demikian pula, keluarga Vebby mengetahui hubungan kami. Kalau dua keluarga sudah tahu dan memberi lampu hijau, saya dan Vebby lebih tenang menjalani hubungan,” ungkap mantan kekasih Marshanda itu dikutip Tabloid Bintang (10/9).

Meski menolak membeberkan rencana pernikahannya dengan Vebby, Baim meyakinkan jika mereka serius menjalani hubungan ini. Baim pun meminta doa agar diberi kelancaran naik pelaminan.

“Saya yakin Vebby yang terakhir. Usia saya kan sudah segini, jadi bukan waktunya untuk main-main. Saya dan Vebby sudah membicarakan pernikahan dengan keluarga besar. Target di luar menjaga eksistensi di dunia akting dan berbisnis adalah menikah. Kami merasa cocok. Bismillah, semoga Allah memberi kemudahan,” harapnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here