Venna Melinda-Vania2

Venna Melinda dan dua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal baru saja merayakan ulang tahun pertama Vania Athabina. Sebagai kado ulang tahun, Venna mempersembahkan sebuah lagu berjudul Cinta Tak Bersyarat untuk putri angkatnya itu.

Suasana bahagia campur haru dirasakan keluarga Venna Melinda ketika merayakan ulang tahun Vania Athabina yang pertama pada Minggu, 17 September 2017 kemarin di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Venna pun mengatakan jika hadiah spesial yang telah dipersiapkannya dengan Verrell dan Athalla adalah sebuah lagu berjudul ‘Cinta Tak Bersyarat’.

“Alhamdulillah kami baru selesai merayakan hari ulang tahun Vania yang persiapannya sangat singkat. Bukan hanya ulang tahun, kami juga launching lagu Cinta Tak Bersyarat,” ujar Venna Melinda, dikutip Kapanlagi (18/9).

Menurut Venna, lagu ini adalah lagu yang mempunyai arti dalam pada keluarga baru mereka. Pada saat rekaman dan syuting video klip pun, mereka tak bisa menahan air mata untuk tidak menetes di pipi.

Venna Melinda-Vania

“Ini lagu sebagai kado, syairnya mewakili perasaan kita semua kepada Vania. Kalau udah besar nanti dia bisa inget dan percaya, dari umur 10 hari banyak benih cinta yang tumbuh, yang berisikan cinta kita bertiga,” harap Venna.

“Rekaman aja kita sampai nangis. Saya nggak bisa menceritakan kebahagiaannya begitu lagu ini jadi. Buat Vania, perempuan mama satu-satunya, semoga jadi anak solehah, berkarakter, dan tidak sombong sama orang-orang,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here