vallens cake

Satu lagi selebriti tanah air yang membuka bisnis kue kekininan. Kali ini giliran pedangdut Via Vallen yang memilih untuk membuka gerai kue kekinian di Solo, Jawa Tengah. Via punya alasan tersendiri mengapa memilih membuka Vallens Cake di Solo. Rupanya di kota tersebut merupakan salah satu basis Vyanisty, sebutan untuk fans Via. Bagi Via, Solo merupakan rumah keduanya.

“Via pertama kerja (menyanyi) di Solo sekitar tahun 2009 lalu. Selain itu, basis fansnya Via mulai muncul juga di Solo. Bagi Via, Solo merupakan rumah yang kedua,” kata Via yang ditemui di sela pembukaan Vallens Cake, Senin (13/11/2017).

Via memilih cara yang cukup unik saat meresmikan tokonya. Ia datang dengan diarak prajurit bak putri raja. Via sendiri tampak duduk di kursi yang ditandu oleh para prajurit tersebut. Sesampainya di toko yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi Solo itu, Via langsung menuju dapur untuk mengecek proses pembuatan kue. Peresmian pun ditandai dengan pengguntingan pita. Setelah itu Via lalu ikut turun langsung melayani pembelinya.

Vallens Cake menjual kue berbentuk love dengan 6 varian rasa di antaranya chocco, melonisty, secawan pandan, strawberry cheese dan taro lovers. Via berharap bisnisnya kali ini bisa berkembang hingga nantinya ia dapat membuka cabang di kota lain.

“Via ingin lihat responsnya seperti apa dulu. Kalau buka cabang, ya inginnya di Sidoarjo,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here