Vicky Shu-Ade Imam2

Penyanyi cantik Vicky Shu minggu depan akan melepas masa lajangnya, tepatnya di hari Sabtu, 23 September 2017. Tak seperti kebanyakan artis yang memilih menikah di gedung, Vicky Shu justru memilih Candi Borobudur sebagai tempatnya mengikat janji suci pernikahan dengan tunangannya, Ade Imam. Vicky kemudian menjelaskan mengapa dirinya terobsesi menikah di Candi Borobudur.

Menurut Vicky, dirinya memang seseorang yang ingin dalam pernikahannya kental dengan adat. Karena ia berasal dari Jawa, maka adat yang digunakannya nanti adalah adat Jawa.

Vicky Shu Menikah

“Karena wedding dream-ku pengin di… karena aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat, dan dari mana pun. Indonesia kaya, kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana,” papar Vicky Shu, dilansir Kompas (16/9).

Dan sudah merupakan impiannya dari kecil untuk dapat menikah di Candi Borobudur. Ia amat bersyukur mimpinya tersebut sebentar lagi akan menjadi nyata. Menurut Vicky, Candi Borobudur adalah salah satu keajaiban dunia yang amat membanggakan. Itulah alasan mengapa dirinya ingin menikah di sana.

Vicky Shu-Ade Imam

“Memang dari kecil ingin di Candi Borobudur, khususnya sih di lapangannya, jadi ini temanya garden party, cuma latarnya Candi Borobudur. Karena candi borobudur sebagai salah satu simbol keajaiban dunia dari Indonesia. Jadi tidak ada alasan khusus. Lebih kepada Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia dan saya juga dari dulu hobi main ke hampir semua candi di semua wisata,” jelasnya.

Pemilihan tanggal pun tidak berdasarkan hari baik. Ia hanya mencocokkan jadwalnya dan Ade Imam.

“Sebenarnya semua tanggal baik. Tapi kali ini memang menyesuaikan dengan jadwal, lokasi, dan banyak hal untuk mempertimbangkan dan tanggal baiknya. Ya, Insya Allah,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here