Belakangan ini video berisi kesaksian seorang pelanggan tetap di Hotel Alexis menyita perhatian publik. Pasalnya, video itu menjadi trending nomor 1 di YouTube dan sudah ditonton lebih dari 1 juta 200 kali sampai Sabtu (4/11/2017). Di dalam video tersebut, berisi kesaksian-kesaksian dari mantan pelanggan tetap Hotel Alexis.

Meski mengaku belum seluruhnya menjelajahi isi dari hotel, namun pelanggan yang identitasnya tak mau disebutkan itu mengku banyak tahu informasi dari sekedar tanya-tanya dengan petugas yang terdapat di sana. Pada awalnya, video menjelaskan kesan pertama Hotel Alexis tidak seperti hotel pada umumnya. Kemudian ia menjelaskan lebih dalam.

“Lobi pada lantai 1 terdapat pengecekan oleh sekuriti dan metal detector” dilansir dari Tribunnews.com

Pelanggan itu kemudian menjelaskan lagi apabila ada pelanggan yang kedapatan membawa senjata tajam maka petugs akan memasukkan barang itu ke resepsionis dan ditanyakan tujuannya. Dan masuk ke bagian yang lebih dalam, disuguhkan suasana layaknya diskotik lengkap dengan panggung.

Di lantai dua, pelanggan akan dilayani oleh para pegawai. Di lantai itu pula seorang pelanggan akan ditawari mau ada teman wanita atau tidak. Menurut saksi itu biasanya ada mami atau papi yang mendatangi para tamu. Mereka bertugas memajang para cewek, dan pelanggan bisa memilih mana perempuan yang disuka.

Di lantai 3A terdapat 5 lantai, di sana ada ruang massage oleh terapis internasional. Sementara yang ramai dibahas netizen adalah lantai 6 dan lantai 7 yng digadang-gadang merupakan tempat prostitusi. Sebelum masuk ke lantai 7, pelanggan harus terlebih dahulu melapor ke resepsionis dan diberikan gelang magnet dan loker.

Sementara untuk masalah narkoba, pelanggan yang jadi narasumber dalam video itu mengaku belum pernah menemukan. Meski begitu, narasumber tetap setuju dengan kebijakan pemerintah yang menutup Hotel Alexis.


Ia juga menyayangkan kenapa hanya Hotel Alexis yang ditutup, kenapa tidak yang lainnya.

“Kenapa musti alexis aja gitu loh, grupnya Alexis tuh banyak tidak hanya Alexis aja,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here