evan dimas latihan timnas indonesia u22

Pertandingan Vietnam Vs Indonesia dalam lanjutan babak penyisihan Grup B cabang sepakbola putra SEA Games 2017 Malaysia nanti tidak akan diperkuat oleh Evan Dimas. Gelandang andalan Timnas Indonesia U22 itu harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Pemain tim Garuda Muda lainnya, Saddil Ramdani, pun mengomentari tentang absennya Evan Dimas.

Saddil Ramdani mengakui bahwa peran Evan Dimas sangat besar bagi Timnas Indonesia U22 di sepanjang babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 sejauh ini. Namun, pemain muda milik Persela Lamongan ini tetap yakin Indonesia bisa tampil maksimal melawan Vietnam dalam laga penentuan nanti.

“Bila Evan Dimas tidak main pasti pengaruhnya ada buat tim. Dia pemain yang bagus dan mempunyai kemampuan mengumpan yang baik. Apalagi lawan yang kita hadapi Vietnam,” tutur Saddil Ramdani beberapa waktu lalu.

“Masih ada yang lainnya. Saya percaya coach Luis Milla sudah memikirkan pengganti Evan Dimas itu siapa. Saya yakin pilihannya adalah yang terbaik,” lanjutnya.

Benar kata Saddil Ramdani, Luis Milla selaku pelatih Timnas Indonesia U22 juga tidak mempermasalahkan absennya Evan Dimas di pertandingan kontra Vietnam. Asisten pelatih Timnas Indonesia U22, Bima Sakti Tukiman, menyebut bahwa Luis Milla sudah menyiapkan pengganti Evan Dimas.

“Pelatih akan mencoba semua, ada Hanif Sjahbandi, ada Asnawi Mangkualam. Yang pasti semua di sini pemain penting. Jadi siapa yang dipercaya itu yang terbaik,” kata Bima Sakti Tukiman.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here