Viviane-Sammy Simorangkir2

Sammy Simorangkir dan Viviane menggelar pernikahan mereka pada hari ini, Sabtu, 22 Juli 2017 di Bali. Tetapi sebelum itu, beredar video pesta lajang keduanya yang cukup menghebohkan dunia maya. Pasalnya, dalam video tersebut, terlihat gelagat Viviane yang seperti orang sedang mabuk.

Sammy Simorangkir dan Viviane sepertinya dikejutkan dengan adanya sebuah pesta bertajuk pesta lajang yang diadakan teman – teman mereka untuk keduanya yang akan segera naik ke pelaminan. Nuansa party yang dibuat sangat intim karena memang acara private pun membuat mereka tampil gila – gilaan. Tetapi sepertinya Viivane terlihat kehilangan kontrol. Beberapa kali dalam video tersebut terlihat Viviane memeluk erat Sammy yang sedang bernyanyi sambil sesekali menari manja di dekat Sammy. Sontak banyak yang menganggap Viviane sedang mabuk.

Tetapi tudingan tersebut dibantah oleh manager Viviane, Eichi yang mengatakan saat itu tidak ada alkohol dalam pesta tersebut.

“Pesta bujang ya biasa aja sih, itu kan teman-teman yang ngadain, jadi teman-temannya Sammy sama Viviane kita ngumpul, dinner biasa, pesta bujang,” bantah Eichi, dikutip Kompas (21/7).

“Kalau minum gitu-gitu sih enggak sih, cuman biasa ngumpul-ngumpul. Kebanyakan orang juga rata-rata seperti itu,” tambahnya.

Eichi juga membenarkan jika pesta tersebut murni ide dari teman – teman Viviane dan Sammy. Termasuk susunan acara dan juga kue dimana bentuknya seperti alat kelamin pria.

“Iya, soalnya kita juga enggak tahu bakal ada acara kayak gitu. Jadi benar-benar surprise buat Sammy sama Viviane. Kami enggak tahu jadi kita datang tiba-tiba ada acara tersebut,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here