Loading...
Social Media

Wanita Cantik Ini Syok Begitu Tahu Miliader yang Dinikahinya Adalah Kakeknya Sendiri!

Di jaman now ini banyak yang mencari jodoh lewat internet, memang wajar. Namun yang perlu diperhatikan adalah latar belakang calon jodoh kita. Jangan seperti wanita ini yang calon jodohnya ternyata..


Seperti yang dialami oleh wanita cantik berusia 24 tahun ini yang menikahi miliarder 68 tahun. Kalau kamu lihat mungkin yang jadi masalah adalah perbandingan usia yang cukup jauh. Namun, ternyata bukan itu saja lho POPle..


Ya, wanita berusia 24 tahun ini syok saat mengetahui kalau pria yang ia nikahi ternyata adalah kakek kandungnya. Padahal awalnya wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku telah bahagia bisa mendapatkan seorang pria jutawan sebagai pendamping hidupnya.

Baca Juga:  Heboh, Maia Estianty Akui Sudah Lamaran


Awal ceritanya adalah, ketika si kakek yang brgelimang harta ini sedang mencari-cari profil wanita cantik di internet. Lalu, miliader ini langsung luluh dengan profil wanita cantik yang tak lain ternyata adalah cucunya sendiri itu.


Seperti yang dilansir dari Florida Sun Post, keduanya tidak mengetahui kenyataan mengejutkan itu saat pertama kali berkenalan di sebuah situs jodoh yang diperuntukkan untuk pria lebih tua yang mencari pasangan.


Akhirnya setelah berpacaran selama beberapa bulan, sang miliarder resmi melamar wanita yang sudah kadung dicintainya tersebut. Dan setelah mahligai pernikahannya berjalan tiga bulan, wanita yang sudah menjadi istrinya itu menemukan foto masa kecil ayahnya dalam album foto si miliarder yang telah menjadi suaminya.

Baca Juga:  4 Hal ini Bisa Buktikan Seseorang Sedang Berbohong

Namun pelajaran hidup yang didapat adalah, meski telah mengetahui kenyataan tersebut, kedua pasangan ini tidak ingin berpisah. Mereka mengaku, rasa cinta mereka terlalu besar untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka ikat.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.