POPle pasti setuju jika semua wanita, bagaimanapun tubuhnya, pasti memiliki keunikan dan kecantikan tersendiri. Secara sederhana, tubuh wanita biasanya digolongkan berdasarkan ukurannya, ada wanita yang kurus dan ada pula wanita yang berisi.

Buat sebagain pria, cewek berisi ini lebih seksi daripada cewek kurus. Padahal, standar kecantikan wanita kebanyakan mengharuskan wanita untuk menjadi kurus, seperti model seksi papan atas dengan kaki super jenjang yang wara-wiri di layar kaca.  Lantas, kenapa, ya, banyak pria yang suka wanita berisi?

Berdasarkan sebuah wawancara singkat terhadap beberapa pria yang menyukai wanita berisi, dapat disimpulkan bahwa di mata pria, wanita yang berisi adalah mereka yang bisa menjadi dirinya sendiri.

Mereka tidak ragu untuk mencoba hal yang baru, termasuk makanan, mereka juga tidak malu atau pura-pura tidak mau selama makan saat kencan, dan mereka juga rela menanggung konsekuensi dari kebiasaannya makan tersebut, yakni menjadi berisi.

Inilah 3 Games yang Bisa Buat si Dia Bete!

Alasan kedua adalah karena wanita yang berisi punya lekukan alias nggak rata. Ya, meskipun ada beberapa lipatan tubuh. Tapi, buat kebanyakan pria, lipatan perut itu malah bikin gemas dan empuk buat rebahan.

Cewek dengan tubuh berisi biasanya lebih kuat, termasuk soal urusan ranjang. Kebanyakan dari mereka juga berani mencoba gaya baru dalam bercinta, termasuk yang kasar sekalipun.

Pople pasti mengerti apa yang dimaksud “besar” ini. Punya tubuh berisi juga berarti punya aset yang “besar” soalnya secara alamiah tubuh akan membuat distribusi lemak semerata mungkin ke seluruh tubuh, nggak heran kalau cewek berisi punya bagian depan dan belakang yang besar. Kamu juga pasti setuju dan suka banget, ya, kan, POPle?

Tips Menghasilkan Foto yang Instagram-able Ala Pria Kekinian!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here