Untuk sekedar info nih POPle, warnai kamar kalian agar gairah seks bertambah. Warna Pada Dinding Kamar Mampu Membangkitkan Gairah Seksual!


Gairah seksual atau libido tidak hanya bisa ditingkatkan dengan makanan atau obat kuat tertentu. Jika Anda ingin cara yang lebih aman dan terpercaya, Anda bisa membangkitkan gairah bercinta dengan perubahan warna cat tembok atau interior di dalam kamar.


Berdasarkan hasil penelitian yang dilansir Genius Beauty, inilah warna-warna yang paling membangkitkan libido. Mengapa hal ini penting? Karena melakukan kegiatan intim bersama suami tidak hanya menjadi kewajiban dan ibadah. Rutin melakukan kegiatan seksual akan membuat Anda dan si dia lebih bergairah dan bahagia.



Lalu, warna apa aja yang mampu membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan?


Pasangan yang menghiasi kamar tidur dengan warna merah dan ungu rata-rata melakukan kegiatan bercinta sebanyak 3,18 hingga 3,49 kali dalam seminggu. Wow.. hampir 4 kali dalam seminggu.


Sementara warna yang lebih lembut seperti biru dan merah muda memiliki angka yang lumayan. Pasangan yang memakai warna tersebut dalam kamarnya melakukan kegiatan bercinta sebanyak 3,02 hingga 3,14 kali dalam seminggu.


Warna lain yang bisa dipilih untuk kehidupan seksual yang sehat dan bahagia adalah warna hitam (bercinta 2,99 kali dalam seminggu), warna biru (bercinta 2,76 kali dalam seminggu), warna kuning (bercinta 2,43 kali dalam seminggu), warna jingga (bercinta 2,36 kali dalam seminggu), dan putih (bercinta 2,02 kali dalam seminggu).


Kegiatan seksual yang rutin dilakukan dapat membuat hubungan jadi lebih intim. Tetapi warna-warna ini bisa membuat gairah seksual Anda dan pasangan menurun. Sebisa mungkin hindari warna krem, hijau dan abu-abu. Karena berdasarkan hasil penelitian, pasangan yang memakai warna tersebut hanya bercinta 1 kali dalam seminggu bahkan hanya sekali dalam 2 minggu.


Nah POPle, warnai yuk kehidupan seks kalian….

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here