PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang Merk mobil Audi di Indonesia, meluncurkan The All New Audi Q5 dan The New Audi A3 Sportback. Kedua mobil tersebut akan melengkapi jajaran produk terbaik pabrikan asal Jerman ini.


Audi telah meluncurkan generasi kedua Q5, mobil ini merupakan model SUV yang mengkombinasikan nilai sporty dengan sedan Audi. Kedua karakter multifungsi dan interiot yang fleksibel, akan menggambarkan sosok kekuatan pada tampilan grille singleframe yang dominan pada bagian depan.


Dengan model yang sporty, Audi All New Q5 ini diperkuat dengan penggunaan lampu utama dengan berteknologi LED. Garis pada bahu dibadannya akan berpadu dengan fender yang tampil berotot, seakan menunjukkan ketangguhan sistem gerak empat roda permanen quattro.



All New Q5 ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Meski begitu, material mobil ini tetap terbuat dari baja dan alumunium dibadannya.


Selain itu, All New Q5 ini juga menawarkan fitur terbarunya seperti Audi Virtual Cockpit yang menampilakan grafis yang sebaguna, MMI Multi Media Interface pada bagian konsol tengah sebagai pusat kendali, lingkar kemudi yang multifungsi dengan paddles shift, LED Ambient lighting yang dapat membuat interior menjadi bersinar, dan system audio high end bang and olufsen.



 


“Kami selalu menawarkan produk  Audi terbaru yang mengusung teknologi terkini untuk kepuasan pecinta mobil Audi di Indonesia. All New Q5 menawarkan desain progressif sedangkan New A3 menawarkan hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menonjolkan sisi kemewahan khas Audi,” ucap CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew



Untuk The New Audi A3 Sportback mobil ini menawarkan kepraktisan sebuah mobil hatchback keluarga yang sporty. Dengan mobil lima pintu dengan dimensi yang lebih besar, tentunya berbeda dengan seri Audi A3 lainnya.


Di Indonesia All New Audi A3  dipasarkan dengan bahan bakar bensi 1.2 TFSI. Meskipun berkapasitas kecil, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 110 hp dan torsi puncak 175 Nm. Mobil ini jua dipadu dengan transmisi otomatis 7-Speed S-Tronic, Audi mengklaim bahan bakar dapat mencapai 4,8 litter per 100 Km.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here