Keras ataupun lembut, alunan musik mampu menyihir Anda dan pasangan ke dalam suasana yang lebih intim. Apa genre favoritmu?


Beberapa penelitian menemukan bahwa rangsangan auditif, atau hal-hal yang berhubungan dengan indera pendengaran, berpengaruh kuat dalam membangkitkan hasrat bercinta.


Musik adalah salah satu bukti nyata teori tersebut. Lalu jenis musik apa saja yang paling ampuh memacu gairah libidomu di ranjang POPle?


Jika kamu termasuk pribadi yang lebih mengutamakan ketenangan dan kenyamanan secara perlahan, genre musik jazz dan bossa nova sangat tepat diputar saat foreplay. Musik jazz bisa membantumu lebih rileks dan mudah dalam melakukan penetrasi.


Sementara alunan lembut bossa nova akan membuai mood Si Dia, menjadikannya nyaman, senang, dan terangsang. Tak hanya itu, ramuan musik Brasil dan ekletik ini dapat membantu pasanganmu lebih menikmati orgasme. Manuver-manuver lambat namun mantap bisa kamu mainkan sesuai irama musik pilihan.


Jika kamu ingin bersantai dan melakukan hubungan seks dengan tempo yang teratur, musik-musik jenis ini adalah pilihan yang tepat. Lagu-lagu R&B biasanya punya lirik bernada rayuan nakal. Jadikan ini sebagai kesempatanmu mengutarakan hal-hal yang cukup lama terpendam, dalam konteks intim tentunya.


Sementara musik-musik electronica dan ethnic bisa memancarkan aura seksi Si Dia. Sembari mengayun pinggul pasanganmu, coba gerakkan Mr. P seiring dengan tempo dan irama musik yang menjadi ‘soundtrack’ malam kamu dan pasangan.


Menurut seksolog asal Amerika, Tracy Erb, suara keras berhubungan dengan hasrat seks dan musik-musik keras serta berdentam-dentam bisa meningkatkan dorongan seksual. Pilihan lagu-lagu rock klasik ataupun dentuman beat musik-musik disko sangat cocok untuk mengawali sekaligus menemani sesi panas bersama pasangan di ranjang.


Tapi ingat, aktivitas seks melibatkan banyak gerakan. Jadi, sesuaikan volumenya sehingga kamu masih tetap bisa mendengar desahan ataupun erangan seksi Si Dia.


Jadi, mau dicoba buat memanaskan malam kalian guys?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here