Xiaomi Mi MIX 2

Belum lama ini CEO Xiaomi, Lei Jun, telah memosting beberapa foto yang menampilkan smartphone Mi MIX 2 White. Ponsel bezelless dengan kelir putih tersebut tampak elegan dan menarik. Kemunculan foto ini juga menandakan bahwa rilisnya ke pasar tak akan lama lagi. Xiaomi Mi MIX 2 White ini akan dibandrol $720 atau sekitar Rp 9,7 juta.

Smartphone Xiaomi Mi MIX 2 White mengusung borderless display atau full screen display aspek rasio 18:9 berukuran 5.99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 80,8%. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi MIX 2 White menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 9.

Xiaomi Mi MIX 2 front

Kinerja yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi MIX 2 White cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 6GB atau 8GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Sisi kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi MIX 2 White ini dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX386 1/2.9 inci yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, 4-axis OIS, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Ponsel canggih Xiaomi MI MIX 2 White ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB, 128GB, atau 256GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here