Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4

Kabar gembira bagi pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note 4 karena update Android 7.0 Nougat telah dirilis. Berdasarkan informasi yang Sidomi News terima, update Android Nougat untuk Xiaomi Redmi Note 4 ini dirilis bersama update MIUI 8.5. Pengguna dapat melakukan update melalui OTA (Over The Air).

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4 ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi Note 4 ini diperkuat oleh dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision OV5670 untuk foto selfie atau video call.

Kinerja yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 4 cukup bersaing di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Sektor storage atau media penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot. Konektivitas Xiaomi Redmi Note 4 ini cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Sama seperti generasi sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4 ini masih mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 4100mAh yang didukung fitur fast charging.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here