Zack Lee

Kasus pedofilia yang mengomentari foto – foto Mikhaela Lee Jowono saat ini sedang diurus kelanjutannya oleh sang ibunda, Nafa Urbach. Jika Nafa sangat gencar untuk menindak lanjuti komentar – komentar para pedofil itu, berbeda halnya dengan Zack Lee yang justru malas untuk membahas hal itu. Mengapa?

Zack Lee tampil di hadapan publik dalam acara kick off Festival Film Indonesia 2017 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Senin, 21 Agustus 2017 kemarin. Kehadiran Zack langsung dikerumuni oleh para wartawan yang sudah tak sabar untuk meminta keterangan tentang kasus pedofilia yang mengancam putrinya. Tetapi Zack justru malas menanggapi.

“Nggak ah. Males gua (ngomong). Beneran males gua. Percuma juga lo maksa gua (ngomong),” kilah Zack Lee, dikutip Kapanlagi (22/8).

Semakin didesak, akhirnya Zack mau berkomentar. Ia justru mempertanyakan sebenarnya ada apa dengan putrinya hingga pemberitaan jadi heboh. Padahal Mikhaela baik – baik saja.

“Kenapa? Anak gua kenapa? Anak gua baik- aja kok. Anak gue baik-baik aja. Nggak ada tanggapan,” tegas bintang film ‘HEADSHOT’ itu.

Sikap Zack ini tentu bertolak belakang dengan apa yang disampaikan Nafa jika Zack sangat mendukung sekali dengan tindakannya mengusut para pedofil itu.

“Iya kan papanya Mikha kan tukang berantem ya, jadinya istilahnya dia bilang ‘jangan sampai ketemu saya deh, kalau sampai ketemu saya bisa saya pukulin’, begitu katanya,” ujar Nafa kala itu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here