Zaskia Mecca-Tantri Namirah2

Pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah mengumumkan jika sebentar lagi mereka akan mempunyai anak. Usia kandungan Namirah sendiri saat ini sudah memasuki bulan keempat. Kabar tersebut disambut baik oleh salah satu kakak Haykal, Zaskia Adya Mecca. Zaskia ikut senang mendengar adik iparnya telah hamil.

Tantri Namirah memposting foto USG dari calon bayinya tepat saat ia merayakan ulang tahun kemarin. Namirah mengaku sudah empat bulan ini hamil dan sengaja baru memberi tahu publik karena tidak mau disebut pamali. Ternyata kabar kehamilan Namirah ini sudah menyebar ke keluarga, termasuk Zaskia sejak bulan pertama.

Tantri Namirah-Haykal Kamil

“Ya pastinya bahagia. Udah tahu dari bulan pertama dia hamil. Ya senanglah namanya adik,” ungkap Zaskia Mecca, dikutip Okezone (24/8).

Zaskia juga mengaku lega karena Namirah dan Haykal diberi amanah tidak jauh dari pernikahan mereka karena kebanyakan pasangan pengantin baru biasanya stres dengan pertanyaan seputar momongan.

Kan kadang-kadang orang kalau udah nikah yang ditunggu kapan nih dapat keturunan. Tahunya Allah langsung percaya kasih amanah kan ke Nay sama Haykal jadi ya ikut bahagia juga sih,” ucapnya lega.

Menurut Zaskia, Haykal dan Namirah sudah cukup siap menjadi orang tua karena mereka terbiasa mengasuh anak – anaknya juga.

“Dia juga ngelihat gimana kita mengurus anak dan lain-lain jadi kayaknya udah khatam. Dan biasa kita titipin anak. Jadi aku tiap punya bayi tuh aku titipin ke adik-adik aku udah biasa. Dia ngurusin Sybil, aku yang pertama, dari dulu banget, dari bayi. Jadi dia ngurusin anak kecil buat dia udah hal yang biasa banget,” urai istri Hanung Bramantyo itu.

Zaskia juga berharap Namirah dan calon bayinya diberi kesehatan terus sampai lahiran.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here