Zayn Malik-Harry Styles

Sejak hengkang dari One Direction, Zayn Malik tampaknya memang tidak pernah akur dengan Harry Styles. Tapi siapa sangka kalau ternyata hubungan dingin tersebut sebenarnya sudah terjadi sejak lama bahkan saat mereka masih sama-sama menjadi anggota One Direction.

Hal ini diungkap langsung oleh Zayn Malik ketika diwawancara oleh US Weekly. Disinggung mengenai hubungannya dengan Harry, kekasih Gigi Hadid tersebut mengaku kalau ia tidak pernah dekat dengan pelantun Sign of the Times tersebut.

“Jujur, aku tidak pernah benar-benar mengobrol dengan Harry bahkan saat aku masih jadi anggota grup,” kata Zayn. “Jadi aku tidak mengharapkan hubungan yang lebih baik dengannya.”

Walau tidak akur dengan Harry, Zayn Malik justru mengaku kalau ia masih sering berkomunikasi dengan member 1D lainnya. Menurut Zayn, hubungannya dengan Liam, Louis, dan Niall masih tetap baik meskipun sudah tidak seperti dulu lagi.

“Semuanya baik-baik saja. Hubungan kami memang tidak seperti dulu, itu sudah pasti, karena dulu kami menghabiskan waktu 24 jam sehari di grup dan sekarang kami tumbuh sebagai seorang individual, tapi kami masih saling memberi kabar,” ujarnya.

Setelah Zayn keluar dari grup, nama One Direction perlahan-lahan mulai tenggelam di dunia hiburan, apalagi saat ini setiap personel memilih untuk bersolo karir dan merilis album sendiri-sendiri. Meski demikian Zayn tidak menutup kemungkinan bahwa suatu hari nanti One Direction akan melakukan reuni.

“Seperti yang kukatakan sebelumnya, never say never,” ucapnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here