Loading...
Gadget

ZTE Siap Gebrak MWC 2018 dengan Meluncurkan Ini

ZTE Blade V9ZTE Blade V9

ZTE kabarnya siap menggebrak MWC 2018 dengan memperkenalkan seri baru, yakni Blade V9. Sebenarnya seri ZTE Blade V9 ini tidak asing lagi karena sudah muncul sejak akhir 2017 lalu. Kini ZTE Blade V9 akan diperkenalkan dan menjadi tulang punggung ZTE untuk pasar kelas menengah. Dukungan dual kamera dan layar kekinian menjadi daya tariknya.

Ponsel ZTE Blade V9 ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD+ 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 269 piksel per inci, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3. ZTE Blade V9 menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Baca Juga:  LG Garap Smartphone Android One Perdananya

Sektor storage atau media penyimpanan, ZTE Blade V9 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot. Konektivitas ZTE Blade V9 ini cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Sisi kamera, ZTE Blade V9 ini diperkuat oleh dengan kamera belakang ganda berkekuatan 16 megapiksel + 5 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/1.8, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie atau video call.

Baca Juga:  Honor 10 dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel Dirilis Global

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang, sama seperti pendahulunya. ZTE membekali Blade V9 dengan baterai berkapasitas 3200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kinerja yang ditawarkan ZTE Blade V9 cukup bersaing dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.