Julia Perez

Tak terasa 100 hari sudah Julia Perez meninggalkan kita semua untuk kembali ke sisi Yang Maha Kuasa. Keluarga pun menggelar pengajian memperingati 100 hari meninggalnya Jupe. Dalam kesempatan itu, ibunda Jupe, Sri Wulansih mengungkapkan jika sampai saat ini masih ada dua keinginan Jupe yang belum bisa mereka wujudkan.

Jupe dari dulu bercita – cita untuk membuka rumah singgah yang disediakan untuk anak – anak kurang beruntung. Ternyata untuk membangun rumah singgah, tidak semudah membalik telapak tangan.

“Rumah singgah belum bisa diwujudkan, karena untuk bikin yayasan itu tidak mudah, butuh waktu, kesabaran, banyak biaya, jadi insyaallah pelan-pelan, cepat atau lambat pasti,” ujar Sri Wulansih dikutip Tabloid Bintang (18/9).

Bukan hanya rumah singgah yang belum rampung, keluarga juga belum bisa mendirikan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA).

“Rencananya juga gitu (buat TPA). Tapi kami enggak tahu, mungkin kalau ada rezeki, entah dari siapa, bisa (dibuat). Kami enggak? tahu rencana dari Allah seperti apa,” terang Sri Wulansih.

Sri Wulansih juga berujar jika dirinya sering didatangi Jupe dalam mimpi. Karena itu, setiap kali mengingat putrinya itu, Sri Wulansih langsung meneteskan air mata.

“Sering dimimpiin, mama jadi sering nangis. Hampir tiap hari nangis juga kalau tiba-tiba keingetan dia. Mama, adik-adiknya nggak bisa bales kebaikan dia, itu yang buat mama sedih. Kita semua ini karena dia, belum bisa bales kebaikan dia, jadi mama selalu mengenang dia. Karena dia yang selalu berjuang buat kita semuanya tapi semuanya ini kita kembalikan ke Allah, semuanya kan titipan,” pasrah Sri Wulansih.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here