Loading...
Sinetron Social Media Uncategorized

12 Aktor TV India yang Main Sinetron Indonesia

Sejak boomingnya serial Mahabharata versi Shaheer Sheikh, banyak serial India lainnya yang tayang di Indonesia. Hal ini ikut mempopulerkan nama para pemainnya. Mereka pun diundang ke Indonesia untuk menyapa penggemar.

Namun tak hanya sekadar bertemu fans secara langsung, sebagian dari mereka juga ikut membintangi sinetron di Indonesia. Siapa saja mereka?

1. Shaheer Sheikh

Foto: Instagram/shaheernsheikh

Aktor ganteng yang satu ini populer di Indonesia lewat Mahabharata. Banyak yang jatuh hati pada sang pemeran Arjuna. Tak heran ANTV menggandeng Shaheer Sheikh untuk membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal hingga dua musim.

Sukses berkarier di Indonesia, Shaheer Sheikh kembali ke India untuk membintangi Dev & Sona. Namun ia masih sering bolak-balik India-Indonesia dan menjadi cameo di sinetron ANTV.


2. Harshad Arora

Foto: Instagram/harshadaroraoficial

Harshad Arora terkenal di Indonesia sebagai pemeran Zein di serial Beintehaa. Ia ikut membintangi Cinta di Langit Taj Mahal bersama Shaheer Sheikh. Uniknya, ia bermain sinetron tersebut sebelum Beintehaa tayang di Indonesia. Ya kehadirannya di sinetron itu untuk mempromosikan Beintehaa yang akan disiarkan ANTV.

3. Ravi Bhatia
Foto: Instagram/ravi.bhatia

Baca Juga:  Pecat Sudding, OSO Perkenalkan Harry Siregar, Sekjen Baru Hanura

Siapa yang tak kenal dengan pemeran Pangeran Salim di Jodha Akbar. Berkat aktingnya, banyak pemirsa yang mengidolakannya. ANTV pun mengajaknya bergabung di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2. Ravi Bhatia lantas menjadi pemeran utama di sinetronnya Roro Jonggrang dan Gara-Gara Duyung.

4. Arjit Taneja dan Mrunal Thakur
Foto: Instagram/arjitaneja

Kedua aktor ini adalah salah satu pasangan yang membuat baper pemirsa Lonceng Cinta. Chemistry mereka sebagai Purab dan Bulbul tak diragukan lagi. Sama-sama hengkang dari Lonceng Cinta, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur kembali dipertemukan lewat sinetron Nadin di ANTV, yang juga dibintangi Dewi Perssik.

5. Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi
Foto: bigbosspix.com

Masih ingat dengan kakak adik yang bikin gemas, Ranvi dan Veera dari serial Veera? Ranvi dan Veera dewasa diperankan oleh Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi.

Lama tak terdengar kabar, Shivin Narang membuat kejutan dengan membintangi sinetron Cahaya Cinta 2. Menyusul sang kakak, Digangana Suryavanshi ikut pula membintangi Cinta di Pangkuan Himalaya.


6. Shakti Arora dan Radhika Madan

Foto: bollywoodlife.com

Pasangan ini terkenal di Indonesia berkat Ranveer dan Ishani. Karena kepopuleran mereka, Indosiar mengajak keduanya bermain FTV Cinta dari India. Shakti Arora sempat pula diboyong ANTV untuk menjadi cameo di sinetronnya. Shakti Arora dan Radhika Madan lantas dipersatukan lagi lewat sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya. Mereka kembali menjadi pasangan dengan peran mereka sebagai Shakti dan Sarah.

Baca Juga:  Emma Watson Dikabarkan Akan Menikah dengan William Mack Knight


7. Mrunal Jain dan Ankit Bathla

Foto: Instagram/mrunaljainofficial, Instagram/ankitbathla10

Wajah kedua aktor ganteng ini tentu tak asing. Mrunal Jain populer sebagai Akash Uttaran, sementara Ankit Bathla terkenal sebagai Dhruv Thapki. Kejutan buat fans, keduanya muncul bersama-sama di sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya. Hal ini pun jadi obat kangen fans yang ingin menyaksikan mereka lagi di layar kaca.

8. Vishal Singh
Foto: Instagram/vishal.singh786

Meski bukan pemeran utama, Vishal Singh juga jadi idola fans serial Gopi. Kehadirannya di Indonesia pun disambut antusias penggemar. Pemeran Jigar Modi ini memang belum tampil di sinetron manapun. Namun kabarnya ia akan membintangi sebuah sinetron bersama Shivin Narang. Penasaran? Kita nantikan saja seperti apa sinetronnya.

Frasa Pencarian:

  1. evan marvino di ganteng ganteng serigala
Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.