Loading...
Celebs

13 Tahun Jadi Idol, Eunhyuk Super Junior Ingin Terus Nyanyi Sampai Tua

Eunhyuk

Super Junior sudah 13 tahun berkarier di industri musik K-Pop. Walau sudah tidak semuda dulu lagi, Eunhyuk berharap agar grupnya bisa terus eksis dalam waktu yang lama.

Dalam wawancaranya bersama Sports World, Eunhyuk mengungkapkan bahwa tidak ada batasan umur dalam bermusik. Ia mengambil contoh grup Shinhwa yang kini personelnya sudah berusia 40-an tahun.

“Shinhwa yang debut 20 tahun lalu, (membernya) kini berusia 40 tahun. Waktu berlalu dengan sangat cepat. Kurasa tidak ada batasan umur saat ini. Selama kau punya kemauan, kau bisa terus aktif walaupun sudah berusia 40 atau 50 tahun,” katanya.

Eunhyuk sendiri merasa optimis bahwa ia bisa terus menggeluti dunia musik dan tetap menyanyi bersama Super Junior. Meski demikian, Eunhyuk menyadari bahwa usia yang makin menua pasti punya pengaruh besar terhadap kesehatan, karena itu ia juga berharap agar semua personel Suju bisa tetap sehat.

“Kurasa aku bisa (menyanyi) selama 14 tahun lagi. Ini bukan hal mustahil asalkan kami terus membuat musik tanpa henti. Aku ingin terus menyanyi bersama Super Junior,” kata Eunhyuk.

“Aku ingin aktif di Super Junior sampai aku mati. Agar bisa melakukannya, kesehatan adalah yang utama. Aku harap 14 tahun lagi Super Junior bisa berdiri di hadapan penggemar dan tetap bernyanyi dengan cara yang sama. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.