Loading...
18+

3 Cara Dahsyat Memainkan ‘Gunung Kembar’ Si Dia!

Masukan langkah-langkah ini pada sesi foreplay Anda bersama pasangan. Biar semakin bergairah. 3 Cara Dahsyat Memainkan ‘Gunung Kembar’ Si Dia!

Gunung kembar si dia atau payudara merupakan ciptaan yang sangat cantik dan erotis! Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa si empunya juga pasangan cintanya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan.

Namun tidak semua wanita dapat menikmati permainan payudara yang Anda berikan. Lalu, bagaimana cara memainkan payudara agar wanita puas dengan rasa nikmat yang mengalir ke seluruh tubuh dan membuat wanita semakin terlihat manja dan menggemaskan?

Inilah Buah Dada Dambaan Para Wanita dan Banyak Disukai Kaum Pria

Berikut cara-caranya:

Baca Juga:  5 Hal yang Biasa Dilakukan Para Pria Sehabis Bercinta!

Sama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan seks yang tiap-tiap pasangan sukai. Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut. Mainkan payudara secara simetris. Payudara harus dimainkan secara bersama atau dengan lama waktu yang sama.

Payudara begitu lezat, hingga Anda selalu ingin memasukkannya ke mulut Anda. Sekali Anda telah “berkenalan” dengan payudara pasangan melalui sentuhan tangan, suasana pun menjadi hangat dan basah. Mulailah mengeksplor payudara pasangan dengan mulut Anda.

Boys! 5 Selebriti Dunia Ini Ternyata Pemilik Payudara Terindah di Dunia Lho!

Kreativitas merupakan kunci sukses Anda dalam menggugah gairah bercinta bersama si dia. Dan…gawatnya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvas ideal untuk menuangkan ide-ide kreatif Anda. Pada permainan ekstra sensorik ini Anda akan membutuhkan beberapa alat pendukung seperti: bermain geli-gelian, panas dinging dan rasa buah dan cokelat.

Baca Juga:  Disadari atau Tidak, Inilah 5 Kebiasan yang Tidak Disukai Wanita dari Pria!

Nahhh…. itulah teknik terdahsyat memainkan payudara wanita yang patut Anda coba.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.