Cewek udah sering banget diidentikkan dengan sikap ramah, lemah lembut, dan baik hati. Walaupun kebanyakan memang begitu tapi, jangan salah sangka semuanya punya sifat yang sama! Ada juga loh cewek yang kelihatan judes dan serem. Bahkan, nggak sedikit yang dapet julukan cewek galak. Tipe cewek kayak begini biasanya menakutkan buat sebagain cowok. Kalau nggak suka sedikit, langsung muncul sifat galaknya. Meski banyak yang merasa takut dan nggak mau terlalu dekat, ternyata malah ada yang suka dan penasaran, loh.

Buat mereka yang suka, cewek galak yang kelihatannya menakutkan itu justru bikin cowok jadi penasaran. Malahan cowok merasa kayak dapat tantangan yang nggak kalah seru sama main roller coaster. Perasaannya sebagai cowok kayak ditantang untuk bisa deketi seberapa galak cewek yang satu ini. So, buat cowok-cowok yang mau pedekate sama cewek galak, kayaknya nggak boleh sembarangan juga. Paling tidak kenali dulu rumus kayak di bawah ini.

Kalau lagi ada kebakaran, pemadam pasti memadamkan api pakai air. Kalau dilawan pakai api lagi, nanti malah makin kebakaran. Makanya api nggak boleh dilawan sama api, kan. Coba deh cewek galak dihadapi dengan kelembutan kayak melawan api pakai air. Dijamin berhasil pendekatannya! Nggak jarang sikap lemah lembut cowok justru bikin cewek galak langsung jatuh hati.

Sumber Gambar: Giphy

Mau kayak apapun, yang namanya cewek pasti butuh dua kondisi: aman dan nyaman. Walaupun dia galak, bukan berarti juga dia pemberani, loh. Dalam kondisi tertentu dia nggak jarang jadi cewek yang takut. Makanya, segalak apa pun seorang cewek, pasti pengen merasakan aman dan dibikin nyaman. Pasti pengen, lah!

Lagi digombalin, tiba-tiba dibales dengan “apa sih, nggak jelas!”. Mundur? Jangan dulu! Itu cara malu-malunya dia buat minta digombalin lagi. Makanya, kalau mau gombalin cewek galak nggak boleh cuma sekali dan jangan mundur kalau dia kayak main gertak. Sikap galak cewek bisa jadi cari dia untuk diperlakukan dengan cara yang sama dua kali. Tapi, caranya pasti agak-agak galak sedikit.

Buat tambahan, perlu banget kamu tahu kalau sikap kasarnya cewek kadang bukan karena dia jahat beneran. Bisa jadi itu cuma salah satu cara dia melindungi dirinya. Jadi, pinter-pinter deh merebut hatinya!

Loading...

Sampaikan Pendapat