Relakah kamu jika pasangan pura-pura orgasme jadi kebiasaan? Malam ini juga yakinkan diri kamu untuk membuat si Dia mencapai orgasme, alias tak terhingga.


Mouth Music


Jika suasana hening tidak ada salahnya ciptakan bunyi-bunyian alami. Serangan organ intim dengan permainan lidah kamu yang menciptakan bunyi-bunyian yang sensual.


Belai jemari di area klitorisnya, setelah mendapat orgasme, pasangan kamu pasti siap melanjutkan aksi selanjutnya.



Woman on top


Biarkan si Dia mengendalikan aksi selanjutnya, dan berikan ekspresi kenikmatan di wajah kamu sembari membelai area sensitifnya untuk meningkatkan rangsangan. Biarkan pasangan kamu bergerak bebas mengatur kenyamanan sehinnga, memudahkan mencapai orgasme.


Posisi ini dipercaya bisa merangsang bagian dalam Miss V dan klitoris sehingga pasangan dapat merasakan sensasi ganda.


Missionaris Miring


Kali ini giliran kamu unjuk kebolehan, mengontrol permainan. Letakkanlah satu kakinya di bahu kamu. Selain memudahkan orgasme posisi ini bebas rasa nyeri karena posisi Mr P kamu tidak mengarah tegak lurus, melainkan ke samping.


Kehangatan skotrum kamu bisa menyentuh luar miss v, akan memberikan sensasi tersendiri.



Doggi Style


Mintalah si Dia untuk mengatur lengkungan tubuh senyaman mungkin. Usahakan kamu tidak memasukkan seluruh Mr P agar tidak menyentuh dinding rahim. Sekali lagi, berikan kenikmatan ganda untuk penetrasi, gerakan jemarinkamu untuk memanjakan klitorisnya dan menghasilkan orgasme ekstra yang tidak terhingga.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here